Your Cozy Corner
Showing posts with the label Parenting

Dokter Gigi Anak Terbaik di Malang - drg Juwita Ratna Rahayu Sp.KGA

Post a Comment
Sekitar tiga hari yang lalu Haya mengeluhkan gigi gerahamnya yang sakit. Buat makan sakit banget katanya. Soalnya memang gigi geraham bawah Haya itu …

Masak Seru Bareng Ibu - Bikin Chicken Katsu

34 comments
Salah satu hal yang aku syukuri soal menempati rumah mungil adalah setiap sudut rumah tak pernah tak terjamah oleh semua penghuni rumah. Termasuk dap…

Mengembangkan Bakat Anak Bersama Yupi’s Got Talent 2022

Post a Comment
Mengembangkan bakat anak seringkali menjadi concern tersendiri bagi orang tua. Bagiku pun begitu. Menurutku, bakat yang dimiliki oleh anak-anak jika…

Imunisasi Lengkap Jadikan Keluarga Tetap Sehat Saat Pandemi

Post a Comment
Tiga tahun yang lalu saat aku baru saja menjadi seorang ibu, aku tidak terlalu aware dengan yang namanya imunisasi. Bukan, bukan menolak imunisasi. …

Biaya Masuk TK di Malang Tahun 2022

Post a Comment
Haloo Bunda! Akhirnya disempatkan juga nih nulis tentang biaya masuk TK di Malang tahun 2022. Sebelumnya aku udah pernah nulis tentang biaya masuk TK di Malang tahun 2021 yaa Bun. Nah kemarin aku su…

Pengalaman Haya Trial Class di Mighty Roo

15 comments
Hampir dua bulan ini aku merasa sangat emosional. Penyebab utamanya adalah perkara sekolahnya Haya. Setelah survey berbagai sekolah PAUD/TK , akhirny…

4 Penyebab Menurunnya Kesehatan Mental Ibu Baru

2 comments
Apa yang ada di benak kalian saat mendengar kabar mengenai seseorang yang baru saja melahirkan? Apakah " Wah, senangnya udah punya anak!" ?…

Biaya Masuk TK di Malang Tahun 2021/2022

8 comments
Dua minggu ini aku lagi sibuk banget nyari info tentang biaya masuk TK di Malang. Haya sekarang masih tiga tahun sih dan sekolahnya nggak sekarang ya…

6 Rekomendasi Buku untuk Calon Ibu

11 comments
Dulu di awal kehamilan pertamaku, aku lumayan kebingungan mencari rekomendasi buku untuk calon ibu. Aku tahu bahwa sebenarnya sudah banyak informasi mengenai kehamilan dan sebagainya yang tersebar di…

1001 Strategi Membangun Mental Pantang Menyerah pada Anak

22 comments
Salah satu hal yang lumayan agak struggling ngajarinnya ke anak bagiku adalah membangun mental pantang menyerah. Aku mengamati Haya memasuki umur dua…