Your Cozy Corner

Kelas Ngeblog Kak Alex Alfand

Post a Comment

Ternyata benar yang dikatakan oleh mbak Marita, bahwa kalau mau sukses ngeblog ya harus bikin blog plan. Lebih dari itu, kita juga harus disiplin dalam melakukan plan ngeblog tersebut.

Sedangkan aku? Yha jelas nglokro Bun! Bulan kemarin aku cuma nulis satu artikel setelah lulus dari kelas ngeblognya mbak Marita. Bulan ini? Yha baru satu juga. Kalau ditambah artikel ini alhamdulillah jadi dua.

Habisnya aku bingung Bun, mau nulis apa. Bukan karena nggak ada ide tapi karena nggak ada waktu buat nulis berbagai keruwetan di hidupku ini. Eh tapi ndilalah, seminggu yang lalu ada pesan masuk di whatsappku.

Inti dari pesan itu adalah aku harus nulis dua artikel sebagai syarat untuk ikut kelas ngeblognya kak Alex Alfand. Ya ampun Bun, aku nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, tapi fisik dan jiwaku legrek sungguh.

Tapi aku pengen banget ikut Bun, biar jadi semangat nulis lagi. Akhirnya aku kerjain nih di hari terakhir. Alhamdulillah suami mau jagain anak-anak selagi aku ngeblog ini. Udah hampir dua jam loh ini suami main di luar sama anak-anak. Aaaaakkk, makasih Abah, luuvvv.

kelas ngeblog Alex Alfand

Tugas Prasyarat Kelas Blog Kak Alex Alfand

Jadi Bun, tugas artikel yang aku tulis sebagai prasyarat ikut kelasnya kak Alfand adalah tentang Haya trial di Mighty Roo beberapa waktu yang lalu. Kenapa aku memilih untuk menulis hal ini? Karena ini adalah awal dari ke legrekanku dua bulan ini yang harus aku ceritakan ke kalian. HAHA, harus.

Cerita tentang trial di Mighty Roo itu baru pembukaan Bun. Next aku akan ceritain hari-hari pertama sekolah Haya yang bikin aku nangis itu. Pokoknya aku ceritain sedetil dan serunut mungkin ya. Intinya sih aku nggak menyesal masukin Haya di Mighty Roo. Sebaliknya, aku sangat bersyukur.

Semoga yaa Bun, aku konsisten ngeblog selagi ikut kelasnya kak Alex (positif thinking diterima wkwkwk). Kalau nggak lolos ya aku tetap akan cerita kok haha. Tungguin ya!

Related Posts

Post a Comment