Your Cozy Corner
Showing posts with the label Life

Storytel Mengembalikan Aku pada Buku

7 comments
Sekarang waktu ditanya soal hobi rasanya malu kalau mau jawab membaca buku. Haha , itu hobi masa muda kali! Kalau sekarang? Mana sempat baca buku. Se…

Kenapa Harus Hidup Minimalis?

11 comments
Dulu waktu kecil, setiap pagi di hari Senin begini aku pasti sibuk banget. Sibuk nyari kaus kaki, dasi dan juga topi buat dipakai upacara. Satu lemari udah aku obrak-abrik, tapi nggak ketemu juga. He…

Tahun 2021 dalam Tiga Babak

Post a Comment
Halo! Karena sekarang adalah akhir tahun, aku mau mencoba mengingat kembali kejadian-kejadian yang aku alami dan kegiatan-kegiatan yang aku lakukan sepanjang tahun ini. Ternyata, pe-er banget loh me…

Curhatan Emak Banyak Mau

10 comments
Kali ini aku nggak mau nulis tentang apa-apa. Cuma mau ngeluh aja. Beberapa hari ini bangun tidur rasanya badan pegel semua. Biang keroknya adalah kasur yang udah terlalu sempit buat ditidurin bertig…

Channel Resep Masakan Favorit

Post a Comment
Foto dari Pexels Aku memang nggak terlalu bisa masak, tetapi aku suka makan enak. Ngeliat video masak-masak juga aku suka banget. Bawaannya jadi lapar terus. Nggak heran kan berat badanku naik sampai…

Ngomongin Hobi

Post a Comment
Foto dari Pexels Dulu, sejak SD kalau ditanya soal hobi pasti aku jawabnya baca. Kemudian, pas SMA  mulai suka nulis walaupun nulis nggak jelas. Sempat juga sih aku menjadi redaktur di majalah sekola…

Nihongo ga Daisuki

Post a Comment
Dulu di SMA ada pelajaran Bahasa Jepang. Guruku waktu itu namanya Pak Kun Basuki. Yang aku syukuri adalah beliau menggunakan buku Minna no Nihongo. Setauku, buku ini merupakan buku wajib (standard) y…

Rencana 5 Tahun Mendatang

Post a Comment
Hmm, aku memang sudah memiliki rencana lima tahun ke depan, tetapi membayangkannya saja masih belum yakin bisa melakukannya atau tidak. Yang paling kebayang sih lima tahun ke depan Haya sudah SD dan …

7 Hal yang Paling Membuatku Bahagia

Post a Comment
Katanya, bahagia itu sederhana. Bagiku, kadang iya, kadang juga harus diraih dengan usaha. Dulu aku sempat merenung, apa ya yang mebuatku bahagia? Apa sih bahagia itu? Apakah sama dengan senang atau …

Lagu yang Sering Didengar untuk Moodbooster

Post a Comment
Aku bukan tipe yang senang mendengarkan musik atau lagu, apalagi untuk moodbooster. Dengerin ya dengerin aja, paling nostalgia sih. Misalnya, dulu pa…

Sumber Inspirasiku saat Jenuh

Post a Comment
Rutinitas yang itu-itu saja memang kadang membuatku jenuh. Rasanya, aku ingin melakukan banyak hal-hal baru. Namun, waktuku tidak banyak mengingat aku memiliki dua anak kecil yang masih suka menggela…

TOP 5 Tempat Liburan Favorit

Post a Comment
Tempat liburan favorit? Di manapun asalkan bersamamu, haha. Nggak deng. Aku pribadi lebih suka tempat yang tidak terlalu ramai untuk liburan dan kalau bisa cuma berdua sama suami ahahha. Selama ini b…

5 Things to Achieve

Post a Comment
Seperti tahun sebelumnya, awal tahun ini aku sudah mendaftar beberapa hal yang ingin aku capai di tahun 2021 ini. Beberapa target yang kubuat cukup realistis, beberapa lagi agak ngayal. Tapi nggak ap…

7 FAKTA TENTANGKU

Post a Comment
Waktu aku baca tema ini, aku lumayan excited. Namun, pas mau nulis lumayan mikir juga. Begitu banyak fakta tentangku. But which one will I reveal to the world? Setelah mikir-mikir, aku akan mengklasi…

Pencapaian Terbesar dalam Hidupku

Post a Comment
Pencapaian terbesarku dalam hidup? Hmm, pertanyaan ini membuatku berpikir keras. Apa ya pencapaian terbesarku dalam hidup ini? Karena sejujurnya sampai detik ini pun aku belum merasa pernah mencapai …

Allah Maha Baik

Post a Comment
Sepeda Baru Haya Allah itu Maha Baik ya. Udah lama banget aku ngidam pengen beliin Haya sepeda tapi diundur mulu karena yah, uangnya buat menuhin kebutuhan yang lain dulu. Alasan yang aku…