Your Cozy Corner

Happy New Year 2023

Post a Comment
new year 2023

Selamat tahun baru 2023 semuanya!

Semalam, di detik-detik terakhir tahun 2022 aku masih ngobrol sama suami. Apa ya resolusi tahun 2023 yang mau kami lakukan? Ehem, aku mengawalinya dengan apa ya yang bisa kita lakukan buat nambah penghasilan? Lagi-lagi orientasiku ke uang hehe.

Aku mengakui kok memang aku suka uang dan tentu saja butuh uang untuk melakukan atau membeli ini itu. Namun sayangnya, keberuntungan soal uang bukanlah milik semua orang.

Mikir mau ngapain lagi kayaknya juga butuh effort lebih sementara kami masih punya dua balita yang harus jadi fokus saat ini. Akhirnya kami memutuskan untuk nggak muluk-muluk.

Dengan memunculkan rasa syukur, aku bilang yaudahlah nggak usah ngejar uang dulu. Manut saja apa kata suami, yang penting lakukan dengan konsisten apa yang sudah dimulai. Contohnya ya ngeblog ini, terus bikin konten Matematika di youtube.

Memang deh, konsisten itu seperti musuh bagiku. Susah banget bikin doi melekat terus padaku. Udah tau begini aku malah bilang kalau akan ngeblog dan upload video setiap hari selama setahun. Wkwkwkwk, gila nggak siiiihhhh!

YAUDAH NGGAK APA_APA.

Betewe, apa kabar kalian hari ini? Rasanya kayak membuka buku tulis baru nggak sih? Kalian udah ngapain aja hari ini?

Kalau aku tadi seharian berkutat menghapus ribuan email, keluar dari puluhan grup whatsapp, ngehapusin chat yang udah nggak penting, delete contact orang-orang yang nggak sering komunikasi daaaannnn menghapus ratusan foto-foto di hp.

Alhamdulillah lega banget rasanya lihat chat whatsapp bersih tanpa notif ijo-ijo yang suka mendistraksi itu. Handphone jadi lebih enteng juga.

Oya, aku juga seneng banget karena barusan ngecek di instagram ternyata hari ini aku buka instagram cuma 16 menit. Retjeh sih tapi ini pencapaian buatku yang keseringan scroll instagram.

Aku memang sedang berusaha untuk jarang upload story ig. Soalnya kalau upload story aku jadi suka ngecek siapa yang udah lihat storyku haha. Habis itu terus jadi kepo deh sama story orang lain. Akhirnya ngabisin waktu untuk hal tersebut yang menurutku tidak penting.

Okay then, senang rasanya bisa nulis meski sedikit dan ngaco sana-sini di tanggal satu Januari ini. Setidaknya udah mulai menulis chapter 1/365.

Makasih yaa untuk kalian yang udah baca postingan random ini. See you tomorrow!

Related Posts

Post a Comment