Your Cozy Corner

Review Felancy Sport Bra - Feels Comfy Looks Confident

Post a Comment

Holaa! Kali ini aku mau review Felancy sport bra yang aku beli beberapa minggu yang lalu. Nyari sport bra yang nyaman memang gampang-gampang susah ya Bun. Kalau nggak dengar atau baca langsung review sport bra dari si pemakai rasanya kurang nyess.

Sejujurnya aku nggak begitu tahu tentang merk sport bra yang bagus. Tapi, biasalah ibu-ibu zaman now kan nongkrong di berbagai komunitas. Akhirnya adi tahu juga kalau ada brand pakaian dalam yang namanya Felancy.

So yess, Felancy sport bra ini adalah sport bra pertamaku. Maklum Bun, empat tahun ini aku pakainya bra menyusui terus hahaha. Beginilah ya kalau punya dua anak dengan jarak dua tahun. Nggak putus menyusuinya masyaa Allah.

Aku nyari sport bra niatnya sebagai penyemangat biar rajin olahraga gitu lho Bun. Walaupun olahraganya paling cuma jalan kaki atau jogging. Tapi pasti jadi semangat kan kalau udah disupport dengan pakaian (dalam) yang nyaman.

Soalnya, belakangan ini berat badanku naik lagi karena nggak pernah olahraga huhuhu. Sejak tahun lalu sampai Ramdhan kemarin berat badanku stuck di 60kg. Namun setelah Ramadhan aku gass pol makan banyak sampai sekarang naik lagi jadi 64kg. *cryyyy*

AKU HARUS OLAHRAGA! Biar nggak cuma kulit wajah yang glowing tapi badan juga sehat.

Yang penting niat dulu ya kaaan. Eh tapi kalau niat doang udah cukup ngapain juga pakai beli Felancy sport bra segala? Pakai riset merk sport bra terbaik dulu lagi belinya HAHA.

Laaahh Bunda, sport bra itu penting tahu Bun buat menunjang aktivitas olahraga. Nggak cuma olahraga sih sebenarnya, pakai sport bra untuk sehari hari juga bisa dan boleh banget.

Oke sip, aku anggap kita sepakat bahwa sport bra memang penting buat olahraga dan berkegiatan aktif lainnya. Sport bra yang berkualitas akan membuat kita nyaman dan percaya diri saat memakainya. #FeelsComfyLooksConfident

Nah, sekarang aku mau ngasih review sport bra khusus dan spesial untuk Bunda sekalian yang udah nggak sabar pengen beli juga hehehe.

Felancy Sport Bra

Baik, mulai dari mana kita review Felancy sport bra ini Bun? Dari pengalaman belanja di websitenya dulu kali yaa.

Berbelanja Felancy Sport Bra di Official Store Felancy

Untuk produk yang belum pernah aku pakai sama sekali, aku selalu berbelanja di official store biar terjamin keasliannya. Felancy sport bra ini pun nggak terkecuali. Aku belinya di website Felancy yaitu www.felancy.co.id.

official store Felancy

Di bagian home page situs Felancy langsung kelihatan kategori produknya. Jadi nggak susah-susah kalau mau mencari produk sesuai kebutuhan. Apa saja kategori produk Felancy?

  • Bra
  • Body Shape
  • Casual Wear
  • Active Wear
  • Maternity
  • Panty
  • Sleepwear
  • New Arrivals

Karena aku nyarinya sport bra, aku langsung cuss ke kategori Active Wear. Pilihan Felancy sport bra lumayan banyak dan modelnya bervariasi. Ada juga Felancy sport bra fashion yang bisa langsung dipakai tanpa outer. Tapi kalau aku ya jelas nggak mungkin dong nggak pakai outer Bun.

Aku memilih sport bra untuk sehari hari yang paling simpel aja yaitu Felancy Sport Bra Basic Vest dengan Kode 070-40008. Felancy bra ini memiliki dua pilihan warna yaitu black dan brown. Ukurannya ada tiga yaitu

  • Medium : Lingkar Dada 80 - 88 cm
  • Large : Lingkar Dada 89 - 96 cm
  • Extra Large : Lingkar Dada 97 - 102 cm

Aku memilih Felancy bra berwarna brown dan ukuran L. Setelah menentukan pilihan langsung aja aku masukkan ke keranjang belanja. Oya aku punya kode promo yang bisa Bunda pakai sekalian pas check out. Nanti aku spill di bawah yaa Bun.

pengalaman belanja Felancy sport bra

Setelah itu, lanjut ke pembayaran terus isi data diri. Nah pas ngisi data diri pertama kali itu ternyata kita sekalian bikin akun di Felancy. Jadi nanti pas belanja lagi data diri kita udah terekam dan nggak perlu isi lagi.

Pengirimannya lumayan cepat. Dari Jakarta sampai di Malang sekitar dua atau tiga hari aja. Uuuuww, penasaran banget dong aku kayak gimana kualitas Felancy sport bra ini.

First Impression

Waktu pertama kali buka paket, langsung dipasin ke badan. Yess, nggak salah pilih ukuran. Aku pegang-pegang bahan Felancy sport bra basic lembut banget hampir seperti beludru. Lembut tapi kuat, bukan yang tipis gitu. Bahannya 90% nylon dan 10% spandex. Kebayang kan Bun lembutnya. Nggak licin soalnya spandexnya cuma 10%.

Felancy sport bra

Felancy bra ini jahitannya rapi. Busanya pas, nggak terlalu tipis dan nggak terlalu tebal. Udah paling bener ini sport bra untuk sehari hari dan olahraga. Di bagian dalam busa itu ada lingkaran-lingkaran kecil yang menonjol seperti bubble wrap itu lho Bun. Jadi sepertinya ini berfungsi biar payudara terasa semakin nyaman dan terlindungi.

felancy bra

Sabar Bun, sebelum dipakai wajib ya nyuci Felancy bra agar terhindar dari residu. Nyucinya ada triknya nih Bun biar branya awet, yaitu

  • Jangan cuci dengan air panas
  • Cuci bersama pakaian lain yang berwarna sama agar tidak saling melunturi
  • Cuci dengan tangan
  • Jangan disetrika
  • Jangan diberi pemutih
  • Jangan menggunakan mesin pengering
  • Jangan direndam

Nah kalau udah dicuci bersih dan dikeringin udah siap dipakai deh. Gimana rasanyaaa?

Review

Tagline #FeelsComfyLooksConfident dari Felancy ini emang nggak bohong. Felancy sport bra tipe basic yang aku beli ini nyaman banget dipakai seharian. Strapnya nggak bikin pegel di pundak karena dia agak lebar gitu Bun.

merk sport bra yang bagus

Aku sama sekali nggak merasa sesak di bagian bawah payudara. Mungkin karena bagian bawah bra ini lebih lentur ya. Selain itu, Felancy sport bra tipe ini cukup menyerap keringat dan breathable. Terus nggak terlalu ngecap bagian pundak dan bawah payudara. Kalau pakai bra biasa kan suka ada bekasnya ya Bun huhu. Luuuvv deh sama Felancy sport bra ini.

Karena warnanya netral jadi pakai baju apa aja dia nggak terlalu kelihatan. Apalagi bentuknya yang lentur mengikuti badan juga membuat dia nggak nyeplak di baju gitu lho Bun. Paham kan maksudku. Intinya Felancy sport bra ini benar-benar nyaman dipakai dan bikin aku percaya diri.

Sayangnya aku cuma beli satu Felancy sport bra ini kemarin. Yaa namanya ibu-ibu, mau ngecek barang dulu. Kalau cocok baru deh borong hahaha. 

Mesa Club: Program Baru Felancy

Wait Bunda, jangan buru-buru belanja karena aku mau infoin tentang program baru Felancy yaitu Mesa Club. Jadi dengan membuat akun Mesa Club kita akan mendapatkan berbagai benefit saat berbelanja produk Felancy. Apa saja? Cek gambar di bawah ya.

Keuntungan menjadi member Mesa Club
Nah, sebaiknya Bunda bikin akun Mesa Club dulu sebelum beli Felancy sport bra biar bisa langsung mendapatkan benefits di atas. Caranya gampang kok Bun. Ikuti step di bawah ya.

cara registrasi Mesa Club

Setelah selesai registrasi Mesa Club Bunda bisa cuss belanja Felancy sport bra yang nyaman ini. Oya, sesuai janji aku kasih tahu kode promo menarik yang bisa Bunda pakai belanja yaitu COMFYWITHFELANCY.Dengan kode promo ini Bunda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 100.000 aja. Buruan Bun soalnya promonya cuma sampai tanggal 31 Agustus aja lho!

#FeelsComfyLooksConfident with Felancy Sport Bra



Related Posts

Post a Comment