Your Cozy Corner

Mau Belanja Lebih Untung? Yuk, Cobain Aplikasi Virgo!

1 comment

 

aplikasi-Virgo

Siapa di antara kamu yang risih ketika menerima kembalian receh? Kembalian receh bisa menjadi sebuah masalah ketika kamu tidak mempunyai tempat untuk menyimpannya. Seringkali ketika kamu menerima kembalian receh, uang tersebut sering terlupakan karena nominalnya kecil dan merasa terganggu jika jumlahnya banyak karena sulit untuk menyimpannya.  Kini, kamu bisa memanfaatkan uang receh tersebut dengan menggunakan aplikasi Virgo.

Kenali Apa Itu Aplikasi Virgo

Aplikasi Virgo merupakan aplikasi e-money yang dapat mengumpulkan kembalian recehmu. Uang receh yang sebelumnya berjumlah sedikit ketika rajin dikumpulkan jumlahnya akan jadi banyak, sehingga dapat dimanfaatkan kembali untuk kebutuhan yang lebih besar. Aplikasi e-money ini juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi digital lainnya. 

Namun, keutamaan dari aplikasi ini adalah untuk membantumu agar bisa mengumpulkan uang receh hasil dari berbelanja. Uang receh tersebut bisa dikumpulkan dalam wadah digital untuk nantinya digunakan lagi di transaksi selanjutnya.

Aplikasi ini cukup banyak diminati karena bisa membantu mengumpulkan uang receh dengan lebih mudah. Para pengguna biasa memanfaatkan aplikasi ini agar nantinya uang receh terkumpul banyak dan bisa digunakan untuk transaksi kembali. 

Cara Kerja Aplikasi Virgo yang Mendatangkan Keuntungan

Aplikasi ini disebut bisa membuat belanja menjadi lebih untung. Cara aplikasi Virgo bekerja ini akan membantumu untuk bisa mengumpulkan uang receh hasil dari kembalian berbelanja.

Uang receh hasil kembalian tersebut akan dikonversikan menjadi bentuk nominal digital. Sehingga, kamu tidak perlu repot lagi menyimpannya. Nantinya, saldomu makin lama akan menjadi semakin banyak seiring dengan seiringnya kamu mendapatkan kembalian uang receh dari hasil berbelanja.

Kamu bisa lebih mudah mengetahui kalkulasi dari uang-uang receh yang kamu kumpulkan dengan menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan, untuk nominal kecil pun akan tetap terhitung sehingga akan semakin memberikan keuntungan.

Di mana Dapat Menggunakan Aplikasi Virgo

Sebagai aplikasi yang mengerti akan kebutuhan para pengguna, maka Virgo memperluas penggunaan dari aplikasinya. Kini, aplikasi Virgo bisa digunakan di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia. Jika di Alfamart, maksimal nominal kembalian belanja yang bisa masuk masukkan ke saldo Virgo adalah Rp99.999 per transaksi. Namun untuk di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal nominal kembalian yang bisa kamu masukkan ke saldo Virgo Rp1.999 per transaksi.

Uang receh hasil kembalian dari belanja di toko-toko tersebut bisa langsung kamu masukkan ke dalam aplikasi Virgo. Nantinya, uang receh tersebut akan diubah menjadi bentuk digital agar memudahkanmu dalam menyimpan dan juga melakukan transaksi.

Fitur dalam Aplikasi Virgo

Kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan aplikasi Virgo. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengumpulkan kembalian uang receh. Semakin banyak uang receh yang kamu kumpulkan tentunya akan semakin menguntungkan.

Kemudian, kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk belanja kebutuhan sehari-hari via aplikasi Alfagift. Hal ini tentunya akan memudahkanmu sebagai pengguna dari aplikasi tersebut. Selanjutnya, kamu juga bisa melakukan transfer saldo kepada sesama pengguna aplikasi Virgo dan juga melakukan pembelian pulsa, paket data, token listrik maupun membayar tagihan listrik.




Related Posts

1 comment

  1. menarik untuk dicoba nih, aku sendiri baru tau. Kalau dikumpulin sering-sering, lumayan juga buat belanja lagi

    ReplyDelete

Post a Comment