Your Cozy Corner
Showing posts with the label Tips

Rekomendasi Bisnis yang Cocok untuk Wanita dan Tips

34 comments
Apakah kalian sedang bingung untuk memulai sebuah bisnis? Apa bisnis yang cocok untuk wanita? Lebih jauh lagi, bagaimana kita tahu bahwa kita mampu m…

Kenapa Harus Hidup Minimalis?

11 comments
Dulu waktu kecil, setiap pagi di hari Senin begini aku pasti sibuk banget. Sibuk nyari kaus kaki, dasi dan juga topi buat dipakai upacara. Satu lemari udah aku obrak-abrik, tapi nggak ketemu juga. He…

Disconnect to Connect, Salah Satu Cara Atasi Kecanduan Gadget

3 comments
Hai. Beberapa bulan terakhir aku merasa semakin kecanduan gadget, terutama handphone. Aku benar-benar nggak bisa lepas dari hp, kecuali kalau ke toil…

7 Cara Mengajak Anak Belajar Ini Terbukti Efektif

9 comments
Bun, pernah merasa bingung nggak sih gimana cara mengajak anak belajar kalau usianya masih tiga tahun? Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba dia…

Tips Merapikan Rumah dan Inspirasi Saat Jenuh

4 comments
Melihat kondisi rumah yang berantakan bagiku seringkali bikin suasana hati menjadi tidak baik dan bawaannya kesal melulu. Lantai berdebu dan barang b…

3 Tips Sukses Ngeblog bagi Pemula

7 comments
Seperti yang sudah aku ceritakan di postingan  Arti Ummahaya , aku mulai ngeblog sekitar tahun 2009. Waktu itu aku sedang kuliah S1. Kenapa waktu itu ngeblog? Karena aku melihat salah satu temanku pu…

7 Hal yang Harus Disiapkan untuk Mengikuti Tes TOEFL Online

Post a Comment
Beberapa hari yang lalu, saat aku menulis tentang Rencana 5 Tahun Mendatang , tiba-tiba saja aku ingin segera sekolah lagi. Tentu saja aku harus menc…

Barang Wajib di Tas saat Bepergian

Post a Comment
Dulu kalau pergi ke mana-mana cukup bawa tas kecil karena isinya cuma hp, dompet dan sesekali bawa tisu. Oya, biasanya aku juga bawa parfum dan minyak kayu putih. Minyak kayu putih ini buat dituang k…