Your Cozy Corner

DSA di Malang | dr. Bambang Mulyawan sp.A

Post a Comment
Haaai!

Beberapa hari yang lalu anakku sakit batuk pilek. Setelah melakukan beberapa pertimbangan, akhirnya aku dan suamiku memutuskan untuk membawanya ke dokter spesialis anak. Sebelum memutuskan untuk pergi ke dokter siapa, kami melakukan riset lebih dulu. Sebenarnya banyak banget dokter yang recommended di Malang, tapi yang membuka praktek di rumah lumayan sedikit. Karena hari itu hari Sabtu dan udah siang, otomatis pilihan dokternya pun semakin sedikit. Kemudian pilihan kami jatuh pada dr. Bambang Mulyawan, dokter yang praktek di rumah dan gak terlalu jauh dari rumah kami.

Rumah dr. Bambang ini ada di Jalan Terusan Dieng, kalau dari arah Mall City Point masih lurus tapi gak sampai Universitas Merdeka. Rumahnya sebelah kanan jalan, di depan rumahnya ada indomaret. No telpon dr. Bambang 0341584371. Jadwal praktek dr. Bambang hari Senin-Sabtu pk.07.00-09.00 dan pk.17.00-20.00, kecuali hari Sabtu sore hanya sampai pk.19.00. Kalau gak salah dr. Bambang ini juga praktek di RS Hermina Tangkuban Prahu.

Waktu itu kami berangkat jam empat lewat dan sampai rumah dr. Bambang sekitar jam lima kurang seperempat. Hanya ada satu pasien yang menunggu sebelum kami. Cukup sepi rupanya. Saat giliran kami masuk, saat itulah kami tau bahwa dr. Bambang ini sudah sangat sepuh (tua). Usianya mungkin sekitar di atas 70an. Senyumnya ramah. Dari obrolan kami, menurutku dr. Bambang ini pro Asi. Namun, beliau meresepkan antibiotik untuk batuknya baby Haya. Aku gak sempat minta penjelasan lebih banyak karena beliau cenderung cepat dalam melayani pasien, dan seperti agak terburu-buru padahal tidak ada lagi pasien setelah kami. Jadi aku gak bisa menyimpulkan apakah beliau ini pro RUM atau nggak. Biaya periksa di sana Rp.100.000.

Hari ini hari ke tiga setelah kami periksa ke dr. Bambang. Batuk pilek baby Haya sudah berkurang, tapi tetap masih ada. Semoga pas obatnya habis, baby Haya sudah sembuh. Doakan yaa.

Rating 4/5
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment