Your Cozy Corner

Review Mama's Choice Natural Mouthwash

18 comments

Setelah sekian lama mempertimbangkan untuk beli obat kumur, akhirnya aku beli Mama's Choice Natural Mouthwash. Sebenarnya obat kumur ini penting nggak penting sih ya. Tergantung kondisi dan prinsip hidup masing-masing. Haha kok lebay.

Jadi gini loh Bun, selama pandemi ini kan kita wajib pakai masker ya kalau keluar rumah. Nah, dari situ aku merasakan ketidaknyamanan yang berkaitan dengan aroma mulut ini. Ya ampun, kalian merasakan juga nggak sih Bun kalau lagi ngomong dan pakai masker itu bau mulut kerasa banget. Sampai-sampai aku khawatir kalau pepatah "menjilat ludah sendiri" akan berganti jadi "menghirup bau mulut sendiri" karena saking nggak enaknya hahaha.

Jangan-jangan selama nggak pandemi lawan bicaraku ikut merasakan juga aroma mulut ini, upppss. Terus di rumah juga jangan-jangan sebenarnya suami mengalami tekanan batin saat kami ngobrol :'). Jadi insecure akutuuu.

Demi mengatasi rasa insecure ketidaknyamanan ini akhirnya aku budgetin deh buat beli obat kumur. Tapi mon maap nih aku nggak beli obat kumur yang ada di pasaran soalnya rata-rata nggak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Aku kan masih menyusui Bun.

Nah, kalau soal kebutuhan ibu (dan bayi) aku sih langsung nyari ke webnya Mama's Choice Bun soalnya semua produknya emang dirancang khusus ibu dan bayi jadi pasti aman kalau kita lagi hamil maupun menyusui. Selain itu, aku udah pakai beberapa produknya dan cocok banget terutama Baby Calming Tummy Oil dan Almond Powder. Harganya pun cukup terjangkau.

Mama's Choice Natural Mouthwash

mama's choice natural mouthwash

Okay sekarang saatnya aku ngasih review Mama's Choice Natural Mouthwash yang bebas alkohol dan juga non-flouride ini. Dari segi kemasan menurutku cukup aman ya, botolnya plastik, tutupnya dua lapis jadi nggak gampang tumpah. Ukurannya kecil Bun, cuma 100ml, kelebihannya jadi mudah dibawa saat traveling. Harganya cukup murah sih cuma Rp 29.000 aja. Oya untuk kehalalaln nggak usah ditanya ya, dijamin halal oleh MUI.

Saat pertama kali menggunakan Mama's Choice Natural Mouthwash, aku merasakan cekit-cekit sedikit di mulut. Ini seperti cairan kumur ini lagi berperang dengan bakteri-bakteri yang ada di mulut haha. Habis itu lega banget rasanya. Mulut jadi fresh karena emang Mama's Choice Natural Mouthwash ini mengandung ekstrak mint, klorofil dan allantoin.

Selain membuat kesegaran nafas bertahan lama, Mama's Choice Natural Mouthwash juga menjaga kesehatan gigi dan mulut secara menyeluruh loh Bun. Pantesan aja ya, sejak memakainya aku jadi jarang sariawan. Padahal sebelumnya setiap bulan selalu deh langganan sariawan.

Nah, Bunda yang lagi hamil dan sering mual muntah boleh banget loh nyobain kumur pakai Mama's Choice Natural Mouthwash. Soalnya habis muntah kan biasa mulut jadi makin pahit dan kerasa nggak enak banget kan Bun. Cobain pakai ini deh biar mulut lebih segar dan bersih.

Buat Bunda yang lain, hayuu cobain Mama's Choice Natural Mouthwash juga Bun biar suami nggak mengalami tekanan batin pas ngobrol sama Bunda. Masa lagi pillow talk suaminya pengen buru-buru tidur karena nggak kuat sama bau mulut Bun haha. Nanti kalau udah nyobain, kasih tau yaa Bun hasilnya gimana. Pasti makin mesra nih hihi.

Semoga bermanfaat yaa Bunda, review Mama's Choice Natural Mouthwash ini. Byebye!

Related Posts

18 comments

  1. Kemasannya lucu dan tanpa alkohol lagi, ya. Harus nyoba nih produk mama's choice natural mouthwash ini

    ReplyDelete
  2. Eh mbak, jadi teringat. Kapan hari itu masuk grup mama choice dan ada mbak Palupi. Sudah tergabung lama disana ya mbak ?

    ReplyDelete
  3. Wah produknya mamachoice makin banyak ya. Aku jujur cuma tau produk bayi & anaknya dan ada nipple cream ya kalau ga salah. Ternyata ada mouthwash.

    Selain masalah mulut, pandemi gini juga mouthwash penting ya. Kaya uda essential thinhs buat punya selain sabun cuci tangan , hand sanitizer gt. Pingin coba deh :)

    ReplyDelete
  4. Eh aku masih sering pake mouth wash Mama's choice ini sampaio sekarang..membantu banget kalau pas sariawan emang.

    ReplyDelete
  5. Duh, belum pernah pakai mouthwash. Makasih mb, kali aja suatu saat butuh, bisa jadi rekomendasi nih

    ReplyDelete
  6. wah aku selalu penasaran sama produk mama chocice ini, dia konsen banget dg kebutuhan ibu dan anak. aku maunih nyibain ini, apalgi aku tuh paling mudah terkena sariawan gak hanya aku ish kayaknya ke anak anakku juga wah wajibnih buat nyobain semoga mempan buat aku yg hobi sariawan ini

    ReplyDelete
  7. bwehehe, auto ke supermarket setelah liat reviu ini mom, pas banget lagi nyari moutwash yang rasanya ga terlalu nyegrak banget, terima kasih sharingnya mom :D

    ReplyDelete
  8. Wah produk dari Mama's Choice ini semakin beragam ya mba.. jadi penasaran pingin cobain mount washnya

    ReplyDelete
  9. Belum pernah nyobain obat kumur mama choice nih.. Biasanya aku pakai Listerin atau kumur air biasa aja.. Hehee

    ReplyDelete
  10. Wah mbak,,jadi penasaran pingin nyobain..
    awal pandemi, suami udah borong mouthwash, tapi aku kurang suka,wkwk
    Jadi jarang pake, moga cocok dengan produk ini..

    Mbak, aku mau ketawa,,"suami buru2 tidur karena ga tahan bau mulut,wkwkwk"

    ReplyDelete
  11. Wah, kalau sudah ada "Mama's Choice", yang namanya papa's choice mundur pelan-pelan deh...

    ReplyDelete
  12. Segar menyenangkan, lumayan ada alternatif. Selama ini kesulitan menemukan yang tepat. Thanks infonya

    ReplyDelete
  13. Mama's choise memang jadi pilihan mama. Cuzz ah mau beli, apalagi pernah ngerasain menghirup bau mulut sendiri itu nggak enak banget.

    ReplyDelete
  14. Pake masker emang bikin mulut ga nyaman. Kadang mulut malah jadi makin kering yang bikin kita ga nyaman

    ReplyDelete
  15. Kemasannya imut ya mbak, bisa dibawa kemana2 dengan mudah. Mksh mbak. Mksh mbak recomende nih hrs coba

    ReplyDelete
  16. Produknya Mama's Choice ini emang banyak banget ya, nggak cuma buat baby, tapi juga buat ibunya. lengkap. Aku baru tahu lo produk Mama's Choice yang ini, hmm segaar.

    ReplyDelete
  17. Produknya mama ini terbilang cukup lengkap ya mbak. Mom baby semua ada, jadi pengen coba ini

    ReplyDelete
  18. Waah baru tau ada produk ini mba, besok-besok deh aku coba pakai karena emang kadang butuh obat kumur

    ReplyDelete

Post a Comment