Your Cozy Corner

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash

7 comments

Pagi, Bunda! Kali ini aku mau ngasih sedikit review tentang sabun mandi yang lagi dipakai oleh anak-anakku yaitu Mama's Choice Baby Hair and Body Wash. Namanya ibu-ibu, setiap ada barang baru apalagi buat anak, pasti inginnya nyobain. Ya nggak Bun?

Mama's Choice Baby Hair and Body Wash

Setelah nyobain Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, sebenarnya aku udah lama ingin nyobain Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini Bun, cuma ya ditahan-tahan dulu. Soalnya dari segi harga agak lumayan ya, sekitar 78 ribuan. Tapi ternyata dengan harga segitu, produk ini worth to buy banget loh Bun.

Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini dikemas dalam botol plastik berukuran 200 ml. Ukuran yang so-so ya, nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Botolnya berwarna putih dengan tutup kuning. Aku suka sama tutupnya karena dia cetekan gitu loh Bun, bukan bukaan yang harus dibuka pakai kuku. Tutup botol kayak gini menurutku paling ergonomis kalau buat sabun bayi. Nggak ada adegan tutupnya patah atau nggak bisa dibuka.

Sabunnya sendiri berbentuk cair, nggak terlalu kental dan nggak terlalu encer. Aku pernah pakai sabun bayi yang encer banget jadinya boros. Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini tengah-tengah kalau secara tekstur. Selain itu dia juga nggak terlalu licin jadi mudah dibilas. Kalau sabun yang licin banget itu jadinya seperti kurang bersih kan Bun bilasnya. Tapi kalau terlalu kesat juga khawatir bikin kulit kering. Kalau Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini udah enakeun lah Bun. Busanya juga berlimpah dan nggak pedih di mata. Buat keramas nggak bikin si kecil nangis.

Soal wanginya, pertama kali nyobain jujur aja aku agak kaget karena wanginya kayak ada aroma jahenya. Setelah aku cek nggak ada komposisi jahe sih. Yang ada adalah ekstrak Sugar Maple, Lavender dan Chamomile. Ekstrak Sugar Maple memberikan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit bayi. Bunga Lavender mampu merawat rambut agar tumbuh sehat. Sementara itu, Chamomile berfungsi menutrisi dan melindungi kulit bayi dari iritasi dan sel-sel kulit mati. Kombinasi ketiganya memunculkan sensasi yang menenangkan. Wanginya bagiku baru banget sepanjang aku punya bayi.

Yang aku selalu suka dari produk Mama's Choice adalah selalu terjamin kehalalannya terus juga tanpa bahan berbahaya seperti paraben, sulfat dan sebagainya. Selain itu, produk-produknya, termasuk Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini sudah dermatologic tested dan hypoalergenic Bun. Nggak was-was lagi bikin kulit baby iritasi.

Aku udah buktikan kalau Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini aman banget buat kulit baby yang sensitif. Yuk Bunda, buktiin juga!

Related Posts

7 comments

  1. wah wah waaah.. aku suka produk yg claim halal begini. aromanya unik ya mb, jd penasaran.. anakku rambutnya kering nih dan mulai berubah warna. padahal dulu item tebel dan sehat banget..

    ReplyDelete
  2. Nunggu punya cucu ya kalau mau nyobain product nya Mama's Choice. Maklum, 3 anakku sudah besar2

    ReplyDelete
  3. Kalau sebuah produk tidak mengandung bahan berbahaya dan halal seperti sabun mandi ini, dipastikan produknya banyak dicari. Apalagi ulasan dituliskan ini sangat meyakinkan ...

    ReplyDelete
  4. Wohoo ada adegan susah dibuka,tutupnya patah kok sama banget yang seriiing banget ku alami. Aku suka nih kalau model tutupan mama;s choice ini. Emang enakeunlah !

    Kadang aku juga jadi orang tua receh banget, perkara tutup yang ga friendly juga bikin aku beralih ke produk lain. Masalah komposisi mah mama's choice ga perlu diragukan lagi lah. Aku juga pakai soalnya.

    ReplyDelete
  5. Wah, aku lebih tertarik baunya Mom wkw.. meski pricey tapi kalau baunya gitu boleh juga jadi pilihan hihihi...

    ReplyDelete
  6. Mantap banget reviewnya, Mbak. Jadi pengen nyoba. Sayangnya belum punya anak. 🙈

    ReplyDelete
  7. Wah aku tuh suka tergiur sama produk2 mama choice ini. Dia concern banget sama kebutuhan ibu dan anak lho.

    Kapan hari ada produk sepaket dapat buku ..ih mupeng. Eh ini ada yang hair and body wash ini kan jadi two in one..
    Aku cuss pengen nyoba nih

    ReplyDelete

Post a Comment