Your Cozy Corner

Moist Plus: Krim Multifungsi Ibu & Anak yang Bikin Kulit Sehat dan Cerah

9 comments

Jujur saja aku memang baru-baru ini skincare-an dengan proper. Sebelumnya aku cuci muka doang soalnya masih menyusui. I know sih beberapa skincare aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Namun karena terlalu malas mendetili komposisinya jadilah aku cuma pakai sabun muka.

Hasilnya ya bisa ditebak kulitku kusam banget. Malah sempat break out keluar jerawat kecil banyak banget sampai konsultasi ke dokter spkk.

Sejak saat itu aku pakai krim dokter dan mulai rajin skincare-an. Pas krim dokter habis juga mulai mencari skincare apa saja yang cukup aman untuk ibu menyusui. Sampai akhirnya masa menyapih itu tiba. Yeay!

Finally, aku bisa bebas pakai skincare. Kulit glowing I’m comiiinggg!

My Skincare Routine

Skin type aku adalah combination. Di T-zone itu oily sedangkan di tepi-tepi wajah kering. Seperti orang-orang dengan skin type yang sama pada umumnya, permasalahan kulitku adalah kulit kusam, komedo dan jerawat beserta bekasnya. Jerawatnya sih cuma satu dua dan muncul pas PMS tapi selalu membekas dan susah hilang.

Lalu di area yang kering sudah ada kerutan huhuhu. Oya satu lagi, pori-pori wajahku gede banget. Kezal Bun, sulit sekali aku menerima fakta ini.

Dari orang yang hampir nggak pernah skincare-an, rutinitas skincare-an bagiku lumayan berat di awal. Padahal cuma basic skincare lho. Apalagi skincare malam, duh magerrr Bun.

Tapi aku harus kuat melawan rasa mager. Demi kulit sehat dan glowing ya kan. So, apa aja sih step skincare yang aku rutin lakukan?

Morning Skincare: Facial Wash, Hydrating Toner, Vit C, Moisturizer, Sunscreen.

Night Skincare: Cleansing Balm, Facial Wash, Exfoliating Toner (tiga hari sekali), Hydrating Toner, Retinol/Niacinamide (selang-seling), Moisturizer.

Semua step skincare di atas bagiku wajib. Itu udah paling basic banget menurutku. Kalau nggak ada salah satu jadi nggak maksimal hasil skincare-annya. Misalnya moisturizer.

Apa Itu Moisturizer?

Moisturizer artinya adalah pelembab. Menurutku moisturizer merupakan juru kunci dari semua step skincare. Literally juru kunci karena memang fungsinya adalah menghidrasi dan mengunci kulit agar kadar air di dalam kulit tidak keluar. Jadinya kulit tetap lembab dan tidak kering. Makanya wajib banget pakai moisturizer.

Bentuk atau tekstur moisturizer ada macam-macam. Ada yang cream, lotion dan ada juga yang balm. Sekarang aku lagi pakai moisturizer balm dari eBright Skin yaitu Moist Plus Shining Effect.

Moist Plus Shining Effect by eBright Skin

Moist Plus Shining Effect ini adalah moisturizer berbentuk balm pertama yang aku coba. Penasaran sih ternyata ada ya moisturizer balm. Selama ini yang aku pakai hanya yang berbentuk cream atau lotion.

Moist Plus Shining Effect

Claimnya, Moist Plus ini bisa mencerahkan dan menenangkan kulit, anti acne dan anti aging. Moisturizer balm dari eBright Skin aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Senang kaan Bun, sekarang nggak susah lagi skincare-an walaupun sedang hamil atau menyusui.

Moist Plus Shining Effect cocok digunakan untuk mengatasi kulit kering, penuaan dini, bekas luka atau jerawat dan juga allergic skin condition.

Yang bikin aku tertarik, Moist Plus Shining Effect ini mengandung Hero Ingredients yang kombinasinya jarang banget ditemukan dalam moisturizer lain, yaitu

  • Honey: mengunci kelembapan kulit dan menangkal proses penuaan dini
  • Propolis: merupakan antimikroba dan antiinflamasi
  • Olive Oil: mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Royal Jelly: mendukung proses regenerasi kulit dan menyamarkan bekas luka
  • Vitamin E: meremajakan Kembali kulit yang kusam, meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk menjaga elastisitas kulit

Bahan-bahan di atas udah terkenal banget manfaatnya untuk tubuh. Masih amazed karena semua bahan itu diformulasikan menjadi sebuah moisturizer. Jelas aku berekspektasi kulit wajah jadi sehat juga saat memakai produk dengan bahan-bahan tersebut.

Selain itu, Moist Plus Shining Effect ini dibuat tanpa alkohol, tanpa paraben, tanpa sulfat dan tanpa pengharum. Jadi semakin aman untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Oya, Moist Plus Shining Effect ini bisa digunakan juga oleh anak-anak lho Bun. Jadi misalkan ada bagian tubuh si kecil yang kering tinggal oles aja biar lembap dan nggak gatal. Digunakan untuk mengobati ruam popok juga bisa. Multifungsi banget kan!

Jangan khawatir, Moist Plus sudah teregistrasi BPOM ( NA18190105639) dan juga tersertifikasi Halal MUI (0015009589051). Harganya juga nggak sampai 100 ribuan.

Cara Pakai Moist Plus Shining Effect

Aku pakai Moist Plus Shining Effect ini di pagi dan malam hari. Urutannya sesuai dengan skincare routine yang udah aku tulis di atas ya Bun.

Moisturizer balm

Nah cara pakainya super gampang. Oleskan moist balm secara tipis dan merata ke seluruh wajah atau tumit, siku, bibir dan bagian kulit lainnya yang terasa kering. Jangan lupa kalau pagi habis pakai Moist Plus pakai sunscreen.

Karena teksturnya balm, penggunaan Moist Plus ini lumayan hemat. Sekali oles di jari aja sudah cukup melembapkan satu area kulit.

To Sum Up

Moist balm ini lembut dan cepat melt serta meresap ke kulitku. Untuk kulit kombinasi seperti aku pakai ini tipis aja udah ngefek Bun. Aku pikir kalau untuk kulit kering ini bakal cocok banget karena lembapnya itu intens gitu lho.

Aku pakai dari pagi sampai malam masih kerasa lembap. Selain itu kulitku juga jadi lembut kerasa seperti beludru. Kalau pakai pas malam, pagi harinya kulit jadi terlihat lebih halus, kencang, glowing dan cerah.

Mood banget pagi-pagi melihat kulit wajah makin sehat dari hari ke hari Bun.

Sampai hari ini aku udah pakai sekitar delapan hari siang malam. Coba lihat foto before after pemakaian Moist Plus di bawah Bun. Kelihatan kan perbedaannya?

Review Moist Plus

Foto di atas aku ambil pakai kamera depan handphone. No filter dan no effect sama sekali ya Bun. Pencahayaan juga mirip karena aku ambil di tempat dan waktu yang hampir sama.

Setelah rutin skincare-an menggunakan Moist Plus Shining Effect yang paling kerasa adalah kulitku nggak lagi gradakan. Warna kulitku lebih merata dan satu tone lebih cerah. Bekas-bekas jerawat memudar perlahan. Kerutan berkurang karena kulit jadi kencang dan kenyal. Pori-pori juga mengecil dan wajah jadi halus banget.

Senang sekali sekarang aku bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik dengan mudah dan murah menggunakan skincare eBrigt Skin.

Moist Plus yang aku pakai ini harganya Rp 69.000 untuk 10 gram. Menurutku worth to buy sekali dengan benefit yang aku dapatkan. Oya ada DISKON 10% lho khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin dan juga WhatsApp. Pakai Kode EBRIKOL yaa Bun. Buruan, diskonnya berlaku sampai tanggal 1 April 2023 aja.

Yuk Bun, Have a Beauty Skin Easy with eBright Skin Moist Plus Shining Effect!

#1NaturalProbiotikSkincare #ProbiotikItuSehat



Related Posts

9 comments

  1. wah kece bener, bisa dipake bareng sama ibu dan anak sehingga sama sama kece dan sehat dong kulitnya. kebetulan lagi ada diskon pulakan, langsung dieksekusi deh

    ReplyDelete
  2. Kebetulan sedang mencari SkinCare yang mendapatkan sertifikat halal dan BPOM tapi harganya murah dan manfaatnya kerasa. Kalau ada review lengkap kayak gini jadi makin yakin dengan kualitasnya

    ReplyDelete
  3. Masuk list nih, ntar kalau moisturizer aku habis pengen nyobain. Oh yaa, ini kalau anak-anak bisa dipakai tiap hari enggak sih? Dan untuk anak mulai usia berapa ya?

    ReplyDelete
  4. Moist Plus Shining Effect by eBright Skin ini membantu ibu dan anak dalam merawat kulit agar tetap sehat ya mbak

    ReplyDelete
  5. Harganya terjangkau banget ya, dan aku baru tau juga ada moisturizer yang berbentuk balm kayak ini.
    Berarti nggak bikin kulit wajah jadi berminyak juga ya mbak

    ReplyDelete
  6. mbak aku gagal fokus ma ekpresimu before after, emang wajah cerah bikin sumringah ya hahah.. btw aku mau adopsi juga nih alur skinkerannya. akupun gak proper mbak selama ini skinkeran hiks makane wajah tetap kusam aja nih hehe

    ReplyDelete
  7. Aku baca eBright Skin ini sedang tren ya.. Karena klaim dan hasilnya yang memuaskan setelah pemakaian rutin membuat kulit menjadi kencang, kenyal dan idaman aku nih... memiliki pori yang mengecil.

    ReplyDelete
  8. Jadi makin glowing dan lembap bgt kulitnya ya Mba, aku nih masih pake satu dua produk aja buat perawatan kulit. Harus niru step2 skincare nya nih

    ReplyDelete
  9. Wah....Moist Plus bikin ibu menyusui bisa tetap memiliki me time dengan skincare nih. Memang ga nyaman kalau kulit kusam, apalagi itu kulit wajah ya.

    ReplyDelete

Post a Comment