Your Cozy Corner

Review Hotel Patra Cirebon

Post a Comment

Lebaran kemarin aku dan keluarga melakukan perjalanan panjang yang lumayan ruwet. Singkat cerita terdamparlah kami di Cirebon karena jalanan yang macet dan tol ke arah Timur ditutup. Setelah mencari-cari hotel, akhirnya kami memutuskan menginap di Hotel Patra Cirebon.

Hotel Patra Cirebon ini merupakan hotel bintang empat. Kami sengaja memilih hotel bintang empat karena sudah lelah dan benar-benar ingin istirahat di  tempat yang layak. Soalnya sebelumnya kami menginap di hotel budget dan merasa kurang puas dengan pelayanannya. Padahal harganya cukup mahal efek lebaran.

Lobi Hotel Patra

Well, hari itu H+3 lebaran dan kami mendapatkan harga 900ribuan untuk satu kamar tipe queen. Kami memesan tiga kamar via Traveloka. Untungnya saat di hotel kami bisa memilih kamar yang berdekatan. Ini poin plus pertama dari aku untuk Hotel Patra Cirebon. Luuvv.

Room Tour

Sesampainya di kamar aku merasa lega karena kamarnya sesuai dengan ekspektasi. Cukup luas untuk ditempati aku, suami dan dua anakku yang masih balita. Di masing-masing kamar ada belnya jadi memudahkan kita untuk bertamu ke kamar lain.

Spacious Room

Queen Bed Hotel Patra
Kamar hotel patra cirebon
Channel TV Hotel Patra

Working Desk

Working space Hotel Patra
Baru kali ini nemu hotel yang meyediakan kitab suci. Perhatian banget nggak sih.
Kitab suci di meja kerja Hotel Patra
Ada buku panduan lengkap tentang Hotel Patra dan juga Kota Cirebon. Buku menunya juga lengkap.
Buku menu dan Informasi di Hotel Patra

AC Central, Brankas, Kulkas sampai Sajadah

AC Central di setiap kamar Hotel Patra
Suka banget sama hotel yang pakai AC central jadi dinginnya merata dan nggak menusuk. Terus aku juga happy soalnya disediakan sajadah. Kulkasnya pun dingin bisa buat nyimpen minuman sama makanan. Ada air purifiernya juga.
Brankas, Sajadah, Kulkas di Hotel Patra

Bathroom

Kamar mandi Hotel Patra

View dari Kamar

View dari kamar Hotel Patra

Swimming Pool

Kolam renang Hotel Patra

Restoran

Restoran Hotel Patra
Area restorasinya luas. Ada yang indoor ada juga yang outdoor. Meskipun rame tapi selalu ada tempat kosong karena pelayannya gercep beresinnya. Di setiap meja udah tersedia piring dan sendok jadi kita tinggal ngambil makanan aja.

Main course dan roti-rotian ada di dalam sedangkan di luar tersedia nasi goreng, omelet dan juga gorengan. Gorengannya uwenak banget. Tapi untuk main coursenya menurutku semuanya serba kelebihan bumbu huhu. Pancakenya lembut dan enak tapi croissantnya agak kasar dan kurang berasa butternya.

Menu makanan Hotel Patra

Kesimpulan

Aku kasih bintang empat sesuai dengan ratenya untuk Hotel Patra Cirebon. Untuk kamar dan pelayanan semuanya supeeeeerrrrr baik. Para office boynya juga ramah ramah buangeeettt.

Cuma satu nih makanannya kurang nampol dan kurang banyak jenis side dishnya. Semoga terbaca oleh manajemen Hotel Patra Cirebon yaa biar bisa memperbaiki kualitas makanannya.

Yuk laahhh, review hotel apa lagi kitaaa?

Related Posts

Post a Comment