Your Cozy Corner

Review Implora Acne Spot Treatment

16 comments

Permasalahan kulit wajah yang selalu berulang terjadi padaku adalah jerawat hormonal. Jadi setiap mau mens selalu muncul jerawat di wajahku. Apakah kamu juga mengalaminya?

Masalah kedua adalah tanganku selalu jail dan ingin ngopek-ngopek si jerawat. Alhasil banyak banget noda bekas jerawat di wajah. Hmm, gimana sih caranya biar tangan nggak usil ngopekin jerawat?

Selama ini kalau jerawat muncul aku nggak melakukan treatment khusus. Kayaknya aku sendiri kurang concern sama jerawat. Tapi sekarang, melihat muka udah penuh noda jerawat aku ingin berdamai.

How to Treat Your Acne

Nggak mau lagi ngopek jerawat, aku mulai mencari tahu bagaimana sih seharusnya kita memperlakukan jerawat saat ia muncul?

Yang harus dihindari adalah memegang, memencet apalagi mengopek jerawat dengan tangan ya gengs. Soalnya jerawat bisa meradang dan bakteri di tangan bisa pindah ke jerawat. Hasilnya jerawat lebih susah hilang.

Nah saat jerawat muncul pastikan kamu menjaga agar kulit yang berjerawat tetap bersih dan terhidrasi. Agar jerawat cepat kempes kamu bisa menggunakan skincare khusus jerawat.

Sekarang aku sedang menggunakan Implora Acne Spot Treatment untuk mengatasi jerawatku. Penasaran nggak gimana perjalanan jerawatku dan juga review Implora Acne Spot Treatment ini? Yuk simak terus!

Implora Acne Spot Treatment

Sebelumnya aku sudah lumayan mengenal produk Implora. Terakhir aku pakai Implora Lip Moist Essence yang beneran ngaruh mengatasi kulit kering di bibir. Makanya sekarang aku memutuskan membeli Implora Acne Spot. Apalagi harganya murah, jadi layak untuk dicoba.

So, Implora Acne Spot Treatment merupakan gel yang dapat mengatasi jerawat, membantu meredakan inflamasi dan mencegah iritasi pada kulit berjerawat. Harganya murah cuma 20 ribuan aja.

Implora Acne Spot Treatment

Dari segi packaging menurutku sangat fungsional dan ergonomis. Bentuknya tube yang ujungnya dapat sekaligus digunakan sebagai aplikator. Jadi bisa langsung dioles ke jerawat melalui tube tanpa harus dioles ke tangan. Lebih higienis kan. Tutupnya juga rapat jadi tidak mudah meluber gelnya.

Acne Spot Treatment dari Implora ini mengandung beberapa Hero Ingredients sesuai fungsinya yaitu

Mengatasi jerawat dan membantu meredakan inflamasi

  • BHA
  • Sulfur
  • Niacinamide
  • Succinic Acid
  • Oligopeptide 10

Mencegah iritasi pada kulit berjerawat

  • Allantoin
  • Aloe Vera Extract
  • Licorice

Cara penggunaannya sangat simple. Oleskan pada area yang berjerawat satu sampai dua kali sehari. Kalau aku pakainya di pagi dan malam hari setelah menggunakan moisturizer.

Cara menggunakan Implora Acne Spot Treatment

Gel beningnya ini terasa dingin dan memiliki efek calming saat diaplikasikan ke jerawat. Pas pakai rasanya udah kayak me time hehe. Mau lihat nggak gimana hasil pemakaian Implora Acne Spot Treatment ini?

Hasil Penggunaan Implora Acne Spot Treatment

Menjelang mens udah muncul beberapa jerawat di wajahku. Di sini aku kasih liat satu di bagian dahi ya gengs.

Review Implora Acne Spot Treatment

Foto pertama itu hari ke dua setelah aku menggunakan Implora Acne Spot Treatment. Itu jerawat lagi mateng-matengnya. Biasanya kalau jerawat mateng kerasa sakit dan nyeri di jerawatnya. Alhamdulillah pas pakai Acne Spot dari Implora ini jadi nggak nyeri sama sekali.

Hari ke empat inflamasi mereda dan jerawat udah mulai kempes. Kelihatan nggak di hari ke enam itu udah kecil banget. I’m soooooooo happy.

Sekarang udah hari ke tujuh tapi aku belum sempat foto. Besok aku update yaa fotonya semoga udah mulus. Nggak sabar pengen memperlihatkan hasil akhirnya.

So gengs, menurutku Implora Acne Spot Treatment ini worth to buy banget. Yuk kalau kulitmu berjerawat coba pakai produk ini. Kamu bisa membelinya di e-commerce favoritmu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan juga Tiktok Shop.

Related Posts

16 comments

  1. Boleh dicoba nih buat anakku. Dia lagi bingung banget sama jerawat.

    ReplyDelete
  2. Implora ini merk yang bagus dengan harga terjangkau, ya, Mbak. Kayaknya perawatan jerawatnya juga ampuh nih.

    ReplyDelete
  3. Emang deh, si jerawat tuh ya, kalau dipencet, dipegang-pegang apalagi iseng dioprek bukannya cepet minggat eeehh malah betah di muka.Ckckck ... mana nggak jarang tuh jadi ninggalin bekas berlubang yang susah hilang dalam waktu lama deh. Emang si jerawat itu perlu disayang pakai produk yang tepat biar dia pamit dengan sendirinya.

    ReplyDelete
  4. Daku juga lagi ada jerawat hormonal nih kak.
    Penasaran.. itu beneran gak sakit ya langsung oleskan produknya ke jerawat? Deg²an lihatnya

    ReplyDelete
  5. Jerawat kadang memang bikin ga percaya diri kalo lagi d tempat umum. Implora acne ini bsia membantu menghilangkan jerawat dengan mudah.. Mau nyoba ah nanti

    ReplyDelete
  6. Baru tahu implora punya acne spot treatment. Perlu beli nih kayaknya, akhir2 ini lagi jerawatan soalnya.

    ReplyDelete
  7. Wahh butuh aku nihh mbaa buat ilangin spot bekas jerawat yang bikin wajah ngga mulus giniii :(( semoga cocok

    ReplyDelete
  8. Masalah jerawat ini, memang bikin masalah tersendiri ya, Mbak. Apalagi pas remaja, mengurangi pede. Ada istilah, bagai malam penuh bintang hahaha.
    Dan memang masalahnya ini tangan ga tahan untuk oprek tuh jerawat. bahkan sampai dipencet, padahal bisa menimbulkan bekas hitam. Jadi pakai Implora Acne Spot Treatment.

    ReplyDelete
  9. Aku pake Implora untuk produk lipstiknya, Mbak. Baru tau ada produk Acne spot treatment-nya juga. Iya sih, kadang tuh aku juga tim yang suka gregetan sama jerawat dan alhasil dikelopek, bukannya membaik malah memburuk :")
    Senang deh ternyata ada produk perawatan untuk jerawat yang bikin calming dan hasilnya juga mulai terlihat seiring proses pemakaiannya. Jadi, kepengin cobain juga produk ini deh aku.

    ReplyDelete
  10. wahh cukup ampuh yaa mba Implora Acne Spot Treatment yang bisa meredakan jerawat yang meradang.

    ReplyDelete
  11. Implora Acne Spot Treatment beneran bisa banget diandalkan untuk menghempas semua jerawat yang mengganggu dan jadi masalah. Pejuang acne punya senjata baru nih

    ReplyDelete
  12. Wah boleh juga nih.. aku tuh jarang jerwatan gini tapi sekali jerawatn gedenya kayak jagung hehehe...mana lama dan sakit..wah mantap mbak kayake impora acne spot ini

    ReplyDelete
    Replies

    1. Alhamdulillah ya dapat pencerahan dari ulasannya kak Palupi. Semangat mbak Hamim, bisa..bisa..

      Delete
  13. Wah before afternya terlihat banget
    Implora Acne Spot Treatment ini emang pas buat yg jerawatan ya mbak

    ReplyDelete
  14. Dulu produk pertama implora yang pernah aku pakai dan bagus adalah pensil alis. Sekaranh makin banyak varian produk Implora ya

    ReplyDelete
  15. implora ini kayanya kalo di aku pas banget dipakai kalo kulit lagi rewel dan berjerawat nih

    ReplyDelete

Post a Comment