Your Cozy Corner

Review Implora Jelly Tint

Post a Comment

Haaii gengs! Udah pada nyobain Implora Jelly Tint belum? Aku udah dong. Soalnya start bulan ini aku kembali bekerja setelah setahun resign. Jadi aku mulai beli-beli makeup lagi dan salah satunya adalah Implora Jelly Tint ini.

Why must Implora Jelly Tint?

Soalnya finishnya glossy dan aku lagi pengen aja bibir glossy. Selama ini aku pakainya lipcream matte terus kan bosan. Biar ada variasinya gitu lho gengs. Selain itu aku merasa kalau bibir glossy itu kesannya nggak terlalu formal dan berasa lebih chill aja dalam menjalani hari-hari bekerjaku hehe.

Review Implora Jelly Tint - Bibir Glossy Tahan Lama

Bhaiq, kita mulai saja review Implora Jelly Tint ini.

Packaging

Packaging luar si jelly tint ini adalah kardus kecil berwarna pinky peach. Kemasan jelly tintnya plastik dengan warna yang sama untuk bodynya sedangkan tutupnya bening tidak berwarna. Tutupnya berulir dengan bunyi klik sehingga dijamin rapat anti copot dan anti tumpah. Aplikatornya kecil dan lembut jadi mudah diaplikasikan ke bibir.

Review Implora Jelly Tint

Ingredients

Implora Jelly Tint diperkaya dengan Vitamin E, Peptide dan Omega 3, 6, 9.

Vitamin E berfungsi melembapkan bibir sehingga dapat mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu vitamin E juga bisa mempercepat regenerasi kulit bibir.

Peptides mampu menghidrasi dan mengurangi garis halus pada bibir. Selain itu peptides juga dapat membuat bibir lebih bervolume.

Omega 3, 6, 9 berperan sebagai pembentuk sel-sel baru sehingga kulit bibir menjadi remaja kembali.

Harga

Harga Implora Jelly Tint ini sangat terjangkau gengs, cuma 20 ribuan aja. Kamu bisa membelinya di official store Implora di shopee atau langsung di website Implora.

Shade

Implora Jelly Tint memiliki 9 shade yang semuanya cakeup yaitu
  • Shade 01 - Mariposa
  • Shade 02 - Savvy Red
  • Shade 03 - True Vintage
  • Shade 04 - Rosy Possy
  • Shade 05 - Dream Peach
  • Shade 06 - Flamingo
  • Shade 07 - Sangria
  • Shade 08 - Burnt Orange
  • Shade 09 - Rosewood
Shade Implora Jelly Tint

Swatch Implora Jelly Tint

Aku punya dua shade Implora Jelly Tint yaitu Mariposa/shade 01 dan Sangria/shade 07.

Swatches Implora Jelly Tint

Shade 01 - Mariposa ini hintnya ke pink tua gitu ya gengs. Awalnya aku pikir kurang cocok untuk kulit wajahku yang sawo matang ini. Tapi ternyata setelah diswatch ke bibir cakeup banget. Warnanya jadi ke pinky peach mateng gitu.

Shade 01 Mariposa

Sementara Shade 07 - Sangria warnanya lebih ke dark purple. Kalau kamu suka fesyen gotic ini akan cakeeppp dan eksotis gengs.

After 6 Hours

Menurutku Implora Jelly Tint ini teksturnya lembut dan ringan di bibir. Saat diaplikasikan pertama kali bibir jadi terasa lembap dan dingin. Setelah itu rasanya ringan seperti sedang tidak memakai lip product.

Selain itu aku merasakan aroma leci pada kedua shade Implora Jelly Tint ini. Jadinya makin kerasa fresh di bibir.

Nah sekarang aku mau menunjukkan setelah pemakaian enam jam ya gengs. Cek pada foto di bawah.

Implora Jelly Tint after 6 hours

Gimana gengs? Masih ada sisa sedikit liptint di bibir cuma kurang tajem di kamera. Dia ngeblend gitu di bibir kalau udah lama. Jadi seperti warna bibir yang natural gengs. Cakep kaannn!

Aku ngga touch up sih karena masih oke warnanya. Kecuali kalau habis makan berat aku touch up lagi biar semakin on point.

Okay sekarang coba cek yang Shade 07-Sangria yaahh. Dia warnanya dark purple tapi kalau kamu pakainya tipis dia jadi lebih ke merah marun coklat burgundy gituuu. Baguuuss banget apalagi kalau dipakai gala dinner. Elegant!

Sebelah kanan itu setelah aku pakai aktifitas makan dan minum seharian gengs. Musti touch up tapi ngga papa dengan senang hati aku akan touch up hahaha.

Shade 07 Implora Jelly Tint

Eksotis banget nggak sih Sangria ini ya ampuunnn.

So, gimana gengs, tertarik buat beli? Worth it banget lho! Dengan harga dua puluh ribuan aja kamu jadi bisa beli banyak shade dan ganti-ganti warna setiap hari. Yeay!

#ImploraJellyTint

Btw, biar hasilnya maksimal dan bibir nggak kering kamu bisa menggunakan Implora Lip Moist Essence pada malam sebelumnya.

Related Posts

Post a Comment