Your Cozy Corner

Allah Maha Baik

Post a Comment
Sepeda Baru Haya

Allah itu Maha Baik ya. Udah lama banget aku ngidam pengen beliin Haya sepeda tapi diundur mulu karena yah, uangnya buat menuhin kebutuhan yang lain dulu. Alasan yang aku dan suami sepakati biar nggak beli sepeda dulu adalah nunggu Haya sukses lulus toilet training. Terus sekarang, Haya insyaa Allah sudah lulus toilet trainingnya. Udah ngga ada alasan lagi kan buat nggak beliin dia sepeda. Namun ya lagi-lagi uangnya belum ada. Kami berencana mulai menyisihkan untuk beli sepeda Haya bulan depan.

Terus, tadi pagi sebuah postingan dari toko sepeda di instagram muncul di berandaku. Aku kepoin itu toko dan ada satu sepeda yang aku ingin beli untuk Haya. Jemari ini udah repost postingan itu ke story dan mau nulis caption "di-alfatihahi dulu, disholawatin dulu", tapi nggak jadi karena ya udah dialfatihahi dan disholawatin aja dalam hati ngga dikoar-koarin juga biar warganet tau.

Lalu apa yang terjadi? Sorenya akung dan utinya Haya beliin Haya sepeda dengan tiba-tiba, tanpa rencana apapun sebelumnya. Jadi, sore tadi Haya ngajak akung dan utinya jalan-jalan di sekitar rumah dan banyak anak sepedaan. Mungkin mereka liat kalau Haya pengen atau entah gimana ya pasti gitu deh yaa namanya orang tua. Akhirnya saat itu juga uti ngajak Haya beli sepeda. Benar-benar langsung berangkat saat itu juga.

Masyaa Allah. Allah itu Maha Baik ya.

Related Posts

Post a Comment