Your Cozy Corner

REVIEW VIVAN VS12 - WATERPROOF BLUETOOTH SPEAKER

Post a Comment

Haaaai everyone! Udah tahun 2021 aja nih. Happy New Year yaa.

Nah, mengawali tahun ini aku mau ngasih review tentang Vivan VS12 Waterproof Bluetooth Speaker. Sejujurnya, ini adalah bluetooth speaker pertama aku guys dan aku sangat bersyukur punya yang sebagus ini. Baiklah, ngga usah lama-lama, ini nih fitur Vivan VS12 yang bikin aku totally amazed dari awal sampai akhir pemakaian.

Premium Box

Pas aku nerima paket Vivan ini aku udah negbatin kalau sepertinya produknya akan bagus karena boxnya aja premium, kokoh dan tebal. Box bagian dalam berwarna hitam yang ditutup dengan plastik tebal bertuliskan "HEAR YOU ENJOY". Speakernya sendiri masih ditutup dengan silikon tipis sedangkan aksesoris lainnya yaitu kabel USB tipe C, kabel AUX, buku panduan cepat dan kartu garansi terdapat di sebuah kotak hitam kecil lainnya.

Details

Vivan VS12 ini merupakan 360 derajat full bodied speaker yang bikin kita bebas denger musik dari arah mana aja tanpa ada perbedaan kualitas suara. Dengan balutan bahan yang waterproof IPX6 membuat Vivan VS12 tahan dari semprotan air yang kuat. Port USB, AUX dan slot TF Card yang tertutup juga terjamin keamanannya dari semprotan air. Selain itu terdapat tali yang kuat sehingga memudahkan kita membawa produk ini kemana-mana.

Unboxing Vivan VS12

Spesifications

Vivan VS12 ini berukuran cukup kecil yaitu 93x93x112mm dengan berat 378g dan sangat portable. Bluetooth 5.0 yang terdapat pada Vivan VS12 ini memiliki konektivitas yang super kilat, no delay dan sangat stabil. Jangkauannya cukup jauh yaitu hingga 20 meter. Kapasitas baterainya adalah 1800 mAh yang mampu bertahan hingga delapan jam dengan charging time tiga jam. Input powernya adalah 5V=2A sedangkan output powernya 10W dengan 60mm speaker driver dan 360 derajat surround sound. Oya, Vivan VS12 ini juga bisa berfungsi sebagai speakerphone yaah.

Performance

Kualitas suara Vivan VS12 ini jernih dan ngeBASS bangett. Ini kalau aku punya 2 pasti makin mantab karena ada fitur TWS Connect sehingga bisa menghasilkan suara stereo yang lebih dahsyat. Kemarin aku coba mainin di area indoor dan outdoor. Surprisingly pas di area outdoor pun performa tetap oke, bassnya tetap kerasa. Bahkan pas aku coba hujan-hujanin juga baik-baik aja. Kalo mau camping mah udah percayakan pada VS12 ini. Selain itu, Vivan VS12 ini auto off saat ngga ada koneksi bluetooth, jadi kita ngga perlu khawatir kehabisan batre. Dengan harga yang ngga sampai 300k, menurut aku Vivan VS12 ini highly recommended. Udah ngga usah bingung-bingung lagi milih speaker guys, aku jamin kalian pasti sukaaaa produk ini. Cuss kalau mau beli langsung ke https://www.vivan.co.id.

Performance Vivan VS12

P.S. Ini aku ngga pakai background musik yaa guys. Musiknya langsung dari speaker. ❤

Related Posts

Post a Comment