Your Cozy Corner

Arti Ummahaya

Post a Comment


Kalau diingat-ingat, aku mulai bikin blog sejak tahun 2009. Tapi ini cuma bikin. Nulisnya cuma sekali habis itu udah, blognya terlupakan. Terus aku bikin blog baru, berniat komitmen, tapi akhirnya terlupakan juga. Kalau nggak salah, sekitar dua atau 3 blog yang udah aku bikin dan terlupakan. Terakhir, aku bikin blog ummahaya ini dan berusaha tidak melupakannya. 

Blog ini aku bikin sekitar tahun 2018. Bingung juga sih mau pakai nama apa soalnya namaku udah aku pake di beberapa blog yang terlupakan itu. Akhirnya, karena saat itu aku baru punya satu anak dan namanya Haya maka aku menamai blog ini "ummahaya". Umma artinya ibu, Haya adalah nama anak perempuanku. Jadi, ummahaya kira-kira artinya adalah "ibunya Haya" begitu.

Nanti kalau udah ada kesempatan beli domain aku akan memikirkan lagi apakah tetap pakai nama ummahaya atau nggak. Soalnya kan sekarang aku udah ngga cuma ibunya Haya tapi juga ibunya Ihya. Serius kalau mikirin nama blog paling bisa berbulan-bulan. Nyari yang cocok dan sreg dan kerasa "aku banget" itu ngga gampang.

Related Posts

Post a Comment