Your Cozy Corner

Review Mama's Choice Herbal Oil

21 comments

Desember bagiku menjadi bulan paling hectic di tahun ini. Aku mengikuti tiga kelas pada bulan ini yaitu kelas Content Writing, kelas BRT Network dan kelas IPOT Academy.

Kalau dipikir-pikir, kenapa juga ya aku nekad banget mengikuti semua kelas itu? Alasan meningkatkan skill sebenarnya seperti kamuflase. Motivasi utamaku tentu saja adalah uang.

Money and Skill

Jujur saja ya, uang memang menjadi tujuan utamaku saat ini. Karena ya, aku butuh menabung dana pendidikan anak-anak yang nominalnya nggak kecil loh ya Bun. Biaya masuk TK di Malang aja bisa sampai belasan juta, apalagi SD.

Melihat biaya sekolah yang begitu tinggi aku nggak yakin mampu kalau hanya mengandalkan pendapatanku dan suami saat ini. Karena itu aku harus mencari penghasilan tambahan dong. Namun sayangnya, mencari uang itu nggak gampang.

Aku pernah berjualan online, tetapi gulung tikar hanya dalam waktu sebentar. Tahun kemarin aku rajin mengikuti giveaway dan hasilnya lumayan. Selain itu aku juga ikut beberapa campaign yang memberi imbalan berupa produk serta uang. Semacam endorse gitu lah ya. Campaign yang aku ikuti medianya macam-macam. Yang paling sering sih instagram dan juga blog ini.

Dari situlah aku merasa perlu dan ingin meningkatkan skill menulis dan juga skill ngeblog. Namanya dibayar, tentu harus memberikan yang terbaik dong Bun. Makanya aku bela-belain ikut kelas ngeblog sana-sini meskipun aku harus bekerja keras.

Kelas ngeblog yang bagiku sangat melelahkan adalah kelas BRT Network. Tugas-tugasnya seabreg, coach-nya juga nggak main-main. Kalau nggak serius, nggak akan deh bisa bertahan di kelas itu.

Aku merupakan salah satu yang beruntung karena bisa bertahan hingga akhir. Tapi, final projectnya itu loh bikin aku tiap hari tidur hampir subuh selama lima hari berturut-turut. Badan pegel banget rasanya.

Pokoknya, beres kelas BRT aku harus pijit di Padma Suci!

Kemarin aku sempat bilang begitu ke suami. Udah ngintip uang di pos YOLO juga dan yaa cukuplaah. Tapi ternyata apa?

Haya sakit gigi dan harus bolak-balik ke dokter gigi. Dua kali Haya ke dokter gigi aku udah ngeluarin uang sejuta. Dan nanti minggu depan masih harus kontrol lagi. Dahlah, byebye Padma Suci!

Mama's Choice Herbal Oil Gantikan Padma Suci

Sebagai pengganti Padma Suci, aku bersyukur kemarin paketku dari Mama's Choice datang di saat yang tepat. Kali ini bukan paket Almond Powder kok Bun hehehe melainkan Herbal Oil. Harganya 89 ribu aja, belinya tentu di mamaschoice.id. Pas datang aku buru-buru nyobain karena udah nggak tahan pegelnya badan.

Siapa yang mijit? Ya suami laah. Awalnya aku udah ketar-ketir menerima penolakan dari suami. Namun karena Mama's Choice Herbal Oil ini wanginya tidak seperti minyak pijit akhirnya suami mau juga mijit Bun.

Baunya kayak sabun hotel ya.

Alhamdulillaahh first impression suamiku oke. Jadi bertahan lama mijitnya.

pijit anti mahal ya pakai Mama's Choice Herbal Oil

Aku agak heran juga sih, kombinasi kayu putih, buah jeruk dan lavender bikin wanginya jadi enak banget. Tahan lama lagi. Teksturnya juga pas, nggak terlalu pekat tapi juga nggak encer banget. Dan yang paling bikin nyaman adalah sensasi hangatnya. Pas nyeri haid juga herbal oil ini jadi senjata andalanku buat mijit kaki.

Salah satu keunggulan dari bau harum Mama's Choice Herbal Oil adalah aku jadi nggak merasa sakit. Soalnya bau minyak pijit pada umumnya bagiku memberikan kesan sakit.

Selain itu, kalau mau langsung pergi kondangan habis pijit kan juga nggak perlu repot mandi lagi gitu loh Bun. Lagian, habis pijit mandi kan juga nggak enak. Ntar masuk angin lagi. Kecuali mandinya mandi spa seperti di Padma Suci! 

Sekarang di penghujung tahun 2021 alhamdulillah semua pekerjaan kantor dan juga kelas BRT sudah selesai. Hasilnya sangat memuaskan. Salah satu target ngeblogku juga terpenuhi berkat mengikuti kelas BRT.

Terakhir dan yang terpenting adalah badanku udah nggak pegel-pegel lagi. Kalaupun pegel juga nggak apa-apa karena yha semudah menuang Mama's Choice Herbal Oil ke tangan suami lalu minta dipijit, hihi.

Related Posts

21 comments

  1. Wah mba penasaran dg Mama's Choice Herbal Oil nya karena wanginya kombinasi kayu putih, jeruk dan lavender. Kebetulan di rumah selalu stok herbal oil tp bau nya lain

    ReplyDelete
  2. Kombinasi bahannya unik juga, lavender, kayu putih sama jeruk. Ini bisa untuk anak-anak ya? Lumayan murah harganya, apalagi aromanya bikin penasaran

    ReplyDelete
  3. Wah jadi bisa pijit di rumah aja nih. Aromanya juga menenangkan ya. Jadi bisa lanjut ngeblog lagi nih :))

    ReplyDelete
  4. produk baru ini ya.. aku baru tau dan penasaran banget! soalnya kayaknya enak kalau buat pijit2.. bisa kita pakai juga yaa kalau lagi pengen relaksasi di rumah

    ReplyDelete
  5. Aromanya yang merupakan kombinasi kayu putih, lavender dan jeruk sepertinya menyegarkan. Btw belinya di mana kak?

    ReplyDelete
  6. Wah, tadinya kusangka salah satu produk buat ibu menyusui, lho. Namun, setelah baca ulasannya jadi tau. Nah ini berarti cocok buat emak-emak yang kerjaan di rumah segambreng. Ada wangi Aromateraphy nggak kak?

    ReplyDelete
  7. Percaya banget deh sama produknya mama's choice ya, pasti the best kualitasnya mantap, aromanya juga fresh nih pastinya

    ReplyDelete
  8. Nyamannya tuh dipijit dengan minyak herbal alami yang wanginya menambah semangat. Bisa bisa keenakan sampai ketiduran hehehe

    ReplyDelete
  9. Buat sebagian orang, bau minyak kayu putih emang ga disukai. Untung aja Herbal Oil ini ngasih inovasi wangi lain sehingga lebih bisa diterima masyarakat. Ini nih yang aku suka. Kita berasa ga sedang sakit. Soalnya kalo ada temen2 yg bau minyak kayu putih, trs dicengin siapa woy pake minyak itu. Pasti diketawain pake minyaknya orangtua lah wkwkwk. Kalo pake wangi jeruk hingga lavender, kita ga ketahuan lagi ngga enak badan. Badan pun akan enakan

    ReplyDelete
  10. So sweet banget suaminya...
    Kalau wanginya enak begitu, saya jadi penasaran deh, pengen nyetok juga mama's choice herbal oil...

    ReplyDelete
  11. iya bangetttt biaya perawatan gigi kenapaa mahal bangettt yaa, *dari aku yang udah setahun ini perawatan behel, huhu*

    yess, emang mesti pinter2 modifikasi keuangan versus kebutuhan ya mba, aku pun yang hobi banget pijat udh ngerasain mrengkelnya badan ga kena pijat berbulan-bulan gara layanan pijit ke rumah udh lama vakum ya huhu. Rekomendasi mama's choice herbal oil ini kayannya oke nih di coba buat pijit di rumah aja hihi

    ReplyDelete
  12. Baru tahu untuk produk mama's choice ada herbal oil. Jadi pengin nyobain juga, soalnya kalau pijat pakai minyak kayu putih yg protes anak2 sih, Karena baunya gak suka.

    ReplyDelete
  13. Iya mom, istriku juga selalu beli produk mama's choice. Produk herbal oil emang wanginya khas. Dipake juga aromanya ga ganggu orang serumah😅

    ReplyDelete
  14. wah makin lengkap lagi produknya Mama's Choice ini, jadi pengen nyobain nih yang herbal oil :) tertarik nyium aromanya hihi

    ReplyDelete
  15. Tahan banting banget sih Mba, sanggup ikut tiga kelas sekaligus dalam satu bulan. Apalagi kelas dari BRT Network kan padat Mba karena ada tugasnya juga.

    Eh mampir ke sini aku jadi kenalan deh sama salah satu produknya Mama's Choice.

    Semangat mengisi pundi pundi buat biaya sekolah si kecil ya Mba.

    ReplyDelete
  16. Harganya enggak nyampai 100 ribu ya Bund, mau ah nyoba Mama's Choice Herbal Oil ini. Aku penasaran sama wanginya.

    ReplyDelete
  17. Wanginya enak yaah..?
    Aku lagi seneng banget ngolesin minyak di masker yang aku pakai. Agar wangi minyak bisa aku hirup dengan segar saat menggunakan masker.
    Pengen cium wangi dari Mama's Choice Herbal Oil.

    ReplyDelete
  18. Belum pernah coba dan sesekali mungkin bisa buat rileks tubuh karena usia makin muda

    ReplyDelete
  19. Produk Mama's Choice emang juara mbak. Aku udah beberapa kali nyobain produk untuk perawatan ibu dan bayi. Tapi belum coba untuk oil ini. Nanti, coba ku kepoin websitenya biar pas ada dananya bisa langsung check out

    ReplyDelete
  20. Dari dulu udah penasaran banget sama produk mama's choice. Sekarang jadi makin penasaran. Kayaknya bakal segera dicoba nih.

    ReplyDelete
  21. produk mama choice ada herbal oilnya juga ya? kayaknya bagus-bagus ya produknya buat kado ibu hamil

    ReplyDelete

Post a Comment