Your Cozy Corner

Review Mama's Choice Dry Serum Deodorant

32 comments

Tidak pernah terpikirkan olehku bahwa akan ada produk deodorant dari Mama's Choice. Soalnya, aku memang bukan pengguna deodorant sih. Jadi ya memang tidak pernah memikirkan deodorant.

deodorant setelah menjadi ibu

Dulu saat remaja sampai sebelum menikah aku pernah memakai deodorant tetapi terbilang cukup jarang. Maksudnya, kalau deodorantku habis aku tidak buru-buru beli karena menganggapnya tidak terlalu penting. Selain itu deodorant juga bikin baju jadi berwarna kuning di bagian ketiak. Kezel khan!

Memangnya tidak bau badan? Yha, bau nggak bau sih, HAHA.

Waktu masih tinggal di Surabaya pas kuliah jelas bau lah karena sering berkeringat. Namun sejak pindah ke Bandung lalu sekarang menetap di Malang, aku merasa deodorant tidak terlalu penting. Karena, jujur saja aku tidak merasa terlalu bau badan. Tapi kalau habis pegang ketiak terus dihidu, ya bau lah Bun! HAHAHA!

Nah yang bikin aku nggak percaya diri adalah gara-gara Ihya sekarang nggak mau nenen kalau aku pakai atasan tank top doang. Kalau mau nenen dia pasti teriak, "Baju, baju, baju!" sambil nyari dasterku yang ada lengannya.

Mulia sekali kamu, Nak. Menghormati Umma.

Kemudian aku berpikir apakah karena Ihya risih kalau aku cuma pakai tank top atau karena dia menghidu aroma ketiak yang nggak enak? Wkwkwk entahlah. Yang jelas sekarang aku mulai menjaga pakaianku di hadapan anak laki-lakiku yang sebentar lagi berumur dua tahun.

Soal ketiak, aku akhirnya nyobain Mama's Choice Dry Serum Deodorant.

Mama's Choice Dry Serum Deodorant

Mama's Choice Dry Serum Deodorant ini diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi bisa dipastikan kalau bahan-bahannya tidak mengandung zat berbahaya. Bahan utamanya adalah CareMag (Dead Sea Mineral) yang berfungsi mengurangi keringat berlebih, Niacinamide yang efektif mencerahkan ketiak dan Lemon Extract yang kaya vitamin untuk menutrisi kulit.

deodorant tanpa roll

Wangi deodorant ini aku suka sekali sejak pemakaian pertama. Segar tapi lembut. Dan yang paling penting adalah wanginya tahan lama. Dari sore hari wangi deodorant ini masih tersisa saat aku bangun pada keesokan paginya.

Selain itu, teksturnya lumayan cepat kering saat dipakai. Sejujurnya aku melakukan kesalahan saat pertama kali memakai Mama's Choice Dry Serum Deodorant ini. Kali pertama, aku langsung mengoleskannya ke ketiak. Seharusnya, deodorant ini dikocok dulu sebelum dipakai agar tekstur yang keluar sempurna. Meskipun begitu, saat aku mengoleskan tanpa mengocok aku tidak merasakan ketidaknyamanan yang berarti.

tekstur lembut deodorant khusus ibu hamil dan menyusui

Soal klaim mencerahkan, aku belum bisa bilang apa-apa karena aku baru memakai deodorant ini sekitar satu minggu. Kalau nanti terbukti mencerahkan aku akan update tulisan ini ya Bun. Tapi tentu saja tidak disertai dengan bukti ya. Masa iya aku mau mamerin ketiak, hehehe.

Harga deodorant Mama's Choice ini adalah Rp 79.000. Bagiku sebenarnya agak mahal ya kalau dibandingkan dengan harga deodorant di pasaran. Namun tentu saja ini sebanding dengan kualitasnya yang khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Aku lebih suka membelinya langsung di web Mama's Choice karena sering ada diskon tak terduga.

Kalau dipikir-pikir banyak juga ya produk Mama's Choice yang aku pakai dalam keseharianku. Mulai dari sabun bayi, minyak telon, sampai asi booster. Dari semua produk yang sudah aku coba, aku tidak pernah kecewa. Aku bisa bilang bahwa hampir semua produknya sangat worth to buy.

Related Posts

32 comments

  1. Aku sudah nyobain produk Mama's Choice yang untuk bayi dan anak. Kualitasnya memang tidak diragukan lagi , bangus pake banget. Nah, deodorannya ini bikin penasaran nih. Pasti tidak kalah berkualitas ya..

    ReplyDelete
  2. makin banyak ya sekarang produk mama choice ini, sangat mengerti kebutuhan para ibu hamil dan menyusui, termasuk dengan adanya produk deodorant ini pasti sangat memabntu buat para mom dan ibumil

    ReplyDelete
  3. makasih rekonedasi deodorant nya mba, buat kulit saya yg sensitif sepertinya cocok nih deodorant mama's choice ini

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran deh sama Mama's Choice ini. Kok aman untuk ibu hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  5. harganya terjangkau juga rupanya, wah ini sih yang lagi gak hamil juga bisa pakai kan mbak? hehe.. suka Mama's Choice nih makin lengkap produknya. Jadi gak bingung lagi ya cari produk aman buat bumil busui dan si kecil

    ReplyDelete
  6. hhihih anaknya lucu ya Mbak, mungkin dia risih tapi belum bisa ungkapin perasaannya :D
    Mama's Choice ini emang paling pengertian ke para Mama bumil dan busui ya, apalagi di masa menyusui itu bau keringat jadi semakin khas banget tentu butuh deodorant seoke Mama's Choice ini, kandungan alami dan bisa mencerahkan jadi makin PD dong :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya sekarang sudah ada produk deodoran yang ramah untuk bumil. Jadi tidak perlu lagi khawatir akan ketiak hitam.

    ReplyDelete
  8. Makin lengkap ya produk buat bumil dan busui dari mama's choices. Jadi ga bingung lagi nyari solusi untuk permasalahan ketiak bau dan hitam

    ReplyDelete
  9. Wkwkwkwkkk... Si adik malas nenen apakah karena mencium bau aroma keringat? Hem... Tapi ada hikmahnya kita bisa segera menggunakan deodorant yang aman dari Mama's Choice ya

    ReplyDelete
  10. Hormon hamil bikin beberapa area kulit jadi gelap. Syukurlah sekarang ada deodorant mama's choice ini ya. Aman buat bumil pula.

    ReplyDelete
  11. selama jadi busui dan bumil saya suka pakai produk mama's choice berasa aman aja, ini yang deodorant juga pakai

    ReplyDelete
  12. Ada harga ada rupa ya mba...Tapi emang sih, produknya mama's choice buatku sih worth it to buy. Sebandinglah sama harganya.

    ReplyDelete
  13. Waktu saya hamil dlu belum tau produk ini, ternyata ada yah khusus deo ntuk ibu hamil

    ReplyDelete
  14. Deodoran tuh jadi hal yang wajib aq pake kalo abis mandi mbak, kalo gak pake kepedean q hilang sudah. Btw sayangnya pas hamil kemaren aq belum tau produk ini jadi pengen cobain sekarang

    ReplyDelete
  15. Lengkap banget ya produk Mama's Choice. Benar-benar tahu kebutuhan para mama. Termasuk untuk mengatasi bau badan dengan menghadirkan deodoran khusus bumil dan busui ini.

    ReplyDelete
  16. Wangi yang segar tapi lembut, itu idaman banget, sih. Selain itu wanginya tahan lama, dari sore bisa sampai pagi.

    Makin cinta aja sama Mama's Choice, produknya makin variatif dan cocok untuk bumil sama busui.

    ReplyDelete
  17. komplit banget yaa body care buat busui, bahkan deodorant aja ada lho. engga kepikiran dan semacam agak iri kenapa pas dulu aku hamil belum ada produk ini huhuu

    ReplyDelete
  18. Emang risih banget ya kalau bau badan. Penting untuk merawatnya dengan produk yang tepat. Dengan gunain mama's choice dry serum misalkan. Mama's serba lengkap ya sekarang..

    ReplyDelete
  19. Aku juga sebel banget tuh kak kalo pakaian malah jadi kuning karena deodorant yang kupakai ternyata ga mengandung bahan2 alami atau aman bagi kulit. Kadang juga bisa gatal2 tuh ke kulit ketiak.

    Semoga Mama's Choice nanti bikin deodorant utk para suami ya kak. Hehe..

    ReplyDelete
  20. Iiih emang kesel banget klo pake deodoran itu bikin noda kuning di baju!

    Baca banyak postingan tentang deodoran Mama's Choice ini jadi pengen nyobain deh meskipun saya bukan bumil dan busui

    Harganya agak pricey sih ya, tapi jaminan bahannya aman

    ReplyDelete
  21. Sejenak aku langsung cek kandungan deodorat yang aku pakai selama ini, hemmmm. Nah kalau deodorat dari mama's choice ini tentu yang paling aman yaa, khususnya untuk ibu-ibu hamil.

    ReplyDelete
  22. Waktu kuliah di jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga, yang namanya prnampipan itu kudu bersih, wangi, dan menarik. Salah satu yang paling jadi perhatian ya soal bb ini.

    Bau bb ini juga pr bagi kaum perempuan yg sedang hamil ya.

    Ehhh .... Ternyata untuk ibu hamil ada deodorant yang cocok dan aman dari Mamas Choice ha.

    ReplyDelete
  23. produk produk dari Mamas Choice makin lengkap ya variannya, buat yang hami atau menyusui enggak perlu bingung lagi cari produk yang aman dan berkualitas...

    ReplyDelete
  24. Ibu hamil dan menyusui sekarang gak worry lagi ya nyari produk yang aman. Deodorant Mama's choice tanpa alumunium ini aku juga pengen oke dong mba, meski gak lagi hamil. Karena keamanan komposisinya itu.

    ReplyDelete
  25. wah bisa jadi rekomendasi tambahan untuk kado bumil ya ini hahaha

    ReplyDelete
  26. eh, iya aku sebel kalau pakai deodoran yang bikin bagian ketiak baju jadi kuning. Lebih sebel lagi kalau bikin ketiak hitam. Kayaknya deo dari mamas Choice ini harus aku coba deh. Aku tunggu updatenya ya Mba..

    ReplyDelete
  27. Deodorantnya dalam bentuk cream ya, Mbak. Aku juga termasuk orang yang enggak pernah pakai deodorant, tapi pengen nyoba yang Mama's Choice ini. Hehe

    ReplyDelete
  28. Wih kalau tinggal di Malang enak ya, cuacanya adem kaya di Bandung. Aku di Bandung jg tapi tetep suka pake deo sih karna aku kalau kerja suka wara wiri jadiya suka keringetan haha. Emang produk Mama's Choice ini ga pernah gagal sih yaa. Aku pake ini dan ketiak mulai cerahan

    ReplyDelete
  29. waaah aku mau coba produk ini nih karena aku belum pernah coba..makaasih ya mam

    ReplyDelete
  30. aku udah coba ini ma, malah udah stok. rekomended deh ini krna aman buat busui kaya aku

    ReplyDelete
  31. Aku juga nyoba mam produknya, aiihh samaan merasakan kenyaman dan kelembutannya, syuka syuka

    ReplyDelete
  32. Waah aku bru pke 2-3 harian ini ma, bnr ga lengket gt & cpt meresap jd ga ninggalin noda di baju...

    ReplyDelete

Post a Comment