Your Cozy Corner

Cara Daftar mbanking dan Kemudahan Tarik Dana Tunai di Indomaret

11 comments

 

Cara daftar mbanking
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-memegang-iphone-space-grey-1367229/ 

Mobile banking didesain sebaik mungkin sebagai layanan perbankan yang memberikan banyak kemudahan. Cara daftar mbanking saat ini juga sangat praktis dan cepat. Siapa saja bisa menggunakan layanan ini dan menikmati berbagai pilihan fitur yang tersedia. Salah satunya adalah fitur tarik dana tunai tanpa ATM melalui gerai Indomaret. 

Keuntungan Ambil Dana Tunai di Indomaret

Di zaman modern seperti sekarang ini memang dibutuhkan sebuah layanan transaksi yang praktis dan cepat untuk dijangkau. Mobile banking salah satu contohnya. Apalagi layanan ini memungkinkan nasabah untuk ambil uang di gerai Indomaret. 

Berikut adalah beberapa keuntungan menarik dana tunai di Indomaret pakai aplikasi mbanking:

Tidak Perlu ke ATM

Pengambilan dana tunai melalui Indomaret sangatlah praktis. Tak perlu bingung cari mesin ATM dan bisa langsung pergi ke Indomaret yang saat ini sudah tersebar di banyak tempat. Prosesnya juga sangat mudah karena bisa diakses langsung melalui layanan mobile banking di smartphone. Fitur ini memungkinkan siapa saja bisa mengambil uang tanpa perlu ribet.

Lokasinya yang Mudah

Seperti kita tahu bahwa Indomaret sangat mudah untuk diakses. Apalagi saat kamu sedang ada di perjalanan. Mungkin akan lebih sulit untuk mencari gerai ATM jika kamu di tengah perjalanan. Lebih mudah untuk menemukan Indomaret sehingga pengambilan uang tunai melalui layanan ini akan terasa jauh lebih efektif.

Jadi Solusi di Saat Genting

Fitur tarik tunai lewat gerai Indomaret ini bisa menjadi sebuah solusi efektif di saat genting. Saat kamu butuh dana dalam kondisi darurat dan sulit menemukan ATM, langsung saja ke Indomaret. Itulah kenapa kamu sangat disarankan untuk punya layanan mobile banking yang dilengkapi fitur ini. Ikuti cara daftar mbanking sesuai ketentuan agar kamu bisa segera menikmati fasilitas tersebut. 

Prosesnya Cepat

Tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan uang tunai melalui fitur ini. Proses ambil uang di Indomaret bisa berlangsung cepat asalkan kamu memilih layanan mobile banking yang tepat. Jadi tak perlu berpikir lama, segera temukan layanan mobile banking tepercaya dan ikuti cara daftar mbanking secara runtut untuk mendapat kemudahan ambil uang tunai di Indomaret.

mobile banking terpercaya
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-memegang-tembok-panjang-suede-merah-muda-910122/

Tarik Dana di Indomaret Melalui Layanan PermataMobile X

Kemudahan tarik dana di gerai Indomaret bisa kamu nikmati sebagai pengguna layanan PermataMobile X. Aplikasi mobile banking dari PermataBank ini memungkinkan kamu ambil uang dengan mudah di Indomaret. Sebelum mengikuti cara daftar mbanking PermataMobile X dan menjadi pengguna, baca dulu kelebihan-kelebihannya berikut ini:

Praktis untuk Digunakan

Pengguna PermataMobile X akan merasakan bahwa layanan ini sangat praktis untuk digunakan. Aplikasinya bisa di-install di perangkat smartphone dan mudah diakses dimana saja. Pengguna bisa cek banyak akun hanya lewat satu tampilan aplikasi mbanking.

Praktis Saat Cek Rekening

Salah satu kelebihan dari layanan PermataMobile X ini adalah mudah untuk melakukan cek mutasi rekening. Setelah mengikuti petunjuk cara daftar mbanking sampai selesai, kamu bisa langsung cek mutasi dalam jangka waktu 12 bulan terakhir.

Kelengkapan Fitur yang Canggih

Pengguna PermataMobile X ini akan dimanjakan dengan ratusan fitur yang tersedia dan relevan dengan kebutuhan modern saat ini. Semua fitur tersebut langsung bisa digunakan setelah kamu menyelesaikan prosedur cara daftar mbanking PermataMobile X. 

Setelah mengetahui keuntungan yang bisa kamu nikmati lewat PermataMobile X. Berikut adalah daftar beberapa aktivitas transaksi yang siap diakses lewat layanan mobile banking satu ini:

  • Cek mutasi rekening sampai 12 bulan
  • Lunasi tagihan telepon, listrik, internet, dan tagihan lainnya
  • Beli token listrik, pulsa, saldo e-wallet, dan voucher game
  • Daftar tabungan baru, kartu kredit, KTA hingga Investasi online
  • Beli, jual, dan switching berbagai jenis produk reksadana
  • Transaksi pakai QR Pay di toko atau merchant tertentu.
  • Ambil uang tanpa fasilitas ATM, cukup di Indomaret dengan fitur Mobile Cash. Masuk ke aplikasi mbanking PermataMobile X lalu klik ‘Menu lainnya’ dan pilih ‘Mobile Cash’, kemudian klik menu ‘Indomaret’. Dapatkan cash code yang akan dikirim lewat nomor HP lalu serahkan ke kasir
  • Kirim uang dengan WhatsApp Gift (tak perlu pakai nomor rekening, kirim langsung via nomor WhatsApp)
  • Ajuan kenaikan limit kartu kredit

Cara daftar mbanking PermataMobile X ini sangatlah mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk menjadi pengguna layanan ini:

  • Unduh aplikasi PermataMobile X lewat Google Play Store untuk pengguna Android atau AppStore bagi pengguna iOS
  • Buka aplikasi dan klik tulisan ‘Mulai’
  • Pertanyaan pertama yang akan muncul di layar adalah “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, jika kamu sudah terdaftar maka langsung pilih opsi “Ya” dan sebaliknya jika belum memilik rekening
  • Selanjutnya akan muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, di bagian ini silakan klik opsi “Tidak”
  • Silakan pilih cara daftar mbanking memakai nomor rekening atau kartu kredit
  • Selebihnya silahkan ikuti petunjuk pendaftaran sampai muncul notifikasi berhasil dan menerima user ID

Penutup

Semua fitur yang disediakan oleh PermataMobile X sangat praktis untuk digunakan. Cara daftar mbanking di PermataMobile X juga sangat mudah diikuti. Langsung saja unduh aplikasinya sekarang juga dan ikuti petunjuk pendaftaran tersebut agar kamu bisa segera menikmati fitur tarik tunai di gerai Indomaret.


Related Posts

11 comments

  1. Aku baru tahu ternyata PermataMobile X ini bisa buat ambil uang tunai di Indomaret hiks, keren banget yaaa. Biasanya bank sebelah kudu transaksi dulu, keren banget

    ReplyDelete
  2. Aku sendiri lebih nyaman jg sih tarik tunai lewat indomart hahha sekalian belanjaa. tp impulsif jadinya wakakaka. Asyik yah skrg permatamobile

    ReplyDelete
  3. Wah pakai mbanking permata bisa buat tarik tunai di Indomart ya mbak
    Ini memudahkan nasabah ya

    ReplyDelete
  4. Permata bank memudahkan nasabahnya ya. Jadi ambil uang nggak repot pergi jauh2 ke atm bisa di indomaret juga

    ReplyDelete
  5. Permata bank semakin ok aja yaa fasilitas dan bonusnya.. nyesel deh aku tutup aku rekening dulu karena jarang yang pakai Permata bank

    ReplyDelete
  6. wah bagus nih bisa ambil uang di indomaret ya pakai mbanking permata, baru tau. memang kalo indomaret biasanya dlm jarak tertentu ada ya jadi bisa jadi solusi utk ambil uang

    ReplyDelete
  7. Saya juga suka tarik tunai di Indomaret karena mudah dan ga harus antri
    Sekalian bayar juga belanjaan

    ReplyDelete
  8. Wah semakin memper mudah aja nih transaksi, ga bawa kartu jadi gak malalah yaaa semua bisa dilakukan.

    ReplyDelete
  9. Ini tuh beneran deh, manfaat banget terutama yang senang bepergian ke daerah-daerah.
    Karena gak semua daerah ada ATM mudah dan gampang ditemukan. Jadi dengan adanya kemudahan Aplikasi mobile banking dari PermataBank yang bisa tarik tunai di Indomaret, maka memudahkan kita untuk tetap memiliki uang cash.

    ReplyDelete
  10. Benar banget semua kegiatan perbankan udah terewakili dengan penggunaan mobile banking. Aku pun pernah daftar dan sangat mudah untuk mengikuti tiap step step dari tampilan permata mobile x

    ReplyDelete
  11. Wah keren banget kalau udah bisa tarik tunai sekarang di Indomaret nih kak. Nggak perlu repot ke atm lagi karena udah ada opsi lain. Tapi apa ini semua indomaret udah bisa tarik tunai? Apa di kota-kota besar aja yang udah bekerja sama dengan permata bank?

    ReplyDelete

Post a Comment