Your Cozy Corner

Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Implora Lip Moist Essence

13 comments

Kalian ngalamin nggak sih, setiap habis pakai entah itu lipstik, lip tint, lip cream or whatever, bibir jadi kering dan pecah-pecah? Soalnya aku selalu begitu. Bahkan sampai mengelupas huhu. Sedih banget dan bikin galau antara pakai lipen tapi bibir jadi kering atau nggak pakai lipen tapi jadi nggak pede. Hmmm. Soalnya bibirku cokelat banget. Kalau merah merona dari sononya tentu saja aku memilih nggak pakai lipen.

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Okay karena tidak mungkin tidak memakai lipen maka mari kita mencari solusi. Gimana caranya biar meskipun pakai produk lipen apapun nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah? Aku sudah menemukan tipsnya, yeaaaayy! Sini aku kasih tau.

Minum Air Putih yang Cukup

Jangan sepelekan hal yang terdengar remeh seperti minum air putih. Karena, minum air putih yang cukup akan memberikan hidrasi secara otomatis pada setiap sel di dalam tubuh, termasuk sel-sel kulit bibir kita. Minimal minum 8-10 gelas air putih setiap hari yaa.

Lakukan Scrub Bibir Secara Rutin

Untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang kering pada bibir setidaknya lakukan scrub bibir satu hingga dua kali seminggu. Jangan terlalu sering biar bibir nggak malah jadi iritasi. Kalian bisa menggunakan produk scrub bibir yang ada di pasaran atau membuatnya sendiri dengan mencampur madu dengan gula pasir.

Pakai Lip Balm Sebelum Pewarna Bibir

Sebelum memakai lip cream, lip tint, atau lipstik wajib pakai lip balm atau pelembab bibir. It works di aku. Bibir jadi nggak terlalu kering dan malah kelihatan agak glossy. Cuma harus pilih-pilih lip balm juga. Soalnya kalau nggak pas lipen jadi gampang transfer huhu.

Gunakan Vitamin untuk Bibir Kering

Hayooo siapa yang belum pakai vitamin untuk bibir? Padahal menggunakan vitamin untuk bibir kering merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah lho. Beneran girls, aku udah membuktikannya. Penasaran nggak vitamin bibir yang bagus yang aku pakai? Ayo buruan cek di bawah.

Implora Lip Moist Essence

Implora Lip Moist Essence

Implora Lip Moist Essence merupakan pelembap sekaligus vitamin untuk bibir kering yang berfungsi memperbaiki bibir kering dan merawat bibir pecah-pecah. Apa saja Hero Ingredients yang dimiliki oleh Implora Lip Essence ini?

  1. Dragon’s Blood Tree Extract yang diekstrak dari getah pohon Croton Lechleri. Fungsinya apa saja?
    • Meningkatkan hidrasi pada kulit bibir sehingga membantu mempertahankan kelembapan bibir.
    • Membantu mengangkat sel kulit mati bibir sehingga dapat membuat bibir tampak lebih halus.
    • Membantu merawat bibir pecah-pecah.
  2. Argan Oil dan Vitamin E yang dapat melembapkan, melembutkan dan melindungi bibir.
  3. Sea Butter yang berfungsi memberikan hidrasi yang intens dan membuat bibir jadi lebih muda.
  4. Ekstrak Madu yang bisa menenangkan dan menyehatkan bibir.

Harga Implora Lip Essence ini nggak mahal, justru murah banget yaitu Rp20 ribuan aja. Packagingnya so cute, pinky pink. Aplikatornya kecil, kuat nggak letoy dan nyaman banget dipakainya.

Tekstur Implora Lip Moist Essence

Essencenya sendiri berwarna putih susu tetapi ketika diaplikasikan ke bibir dia jadi tidak berwarna ya girls. Aromanya menurut mirip rasa buah leci, manis dan segar. Terus ada sensasi dingin saat digunakan. Ini pertama di Indonesia lho Lip Essence dengan Cooling Sensation begini.

Implora Lip Essence ini dipakainya pas malam hari. Cara pakainya kalau aku di step terakhir skinkeran. Oles hingga merata di seluruh area bibir. Nggak perlu dibilas yaa.

My Review

Aku sudah pakai produk Implora Lip Essence ini kurang lebih hampir dua minggu. Seneng banget soalnya bibir keringku jauh lebih berkurang. Bahkan pas aku kelupaan nggak pakai lip balm sebelum pakai lip cream, bibirku tetap tidak kering.

Coba kalian lihat sendiri perbandingan bibirku sebelum dan sesudah menggunakan Implora Lip Essence pada foto di bawah ini.

Review Implora Lip Moist Essence

Gimana menurut kalian? Kelihatan banget kan perbedaannya. Bonusnya warna gelap bibirku juga jadi berkurang. Sekarang aku jadi lebih pede sih kalau keluar rumah meskipun tanpa menggunakan pewarna bibir hahay.

Kalian yang punya bibir kering dan pecah-pecah wajib banget cobain Implora Lip Essence ini dan membuktikannya sendiri girls!

Dapatkan produk Implora Lip Essence di E-commerce favoritmu atau toko-toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia.

P.S. Aku baru banget ngereview Implora Acne Spot Treatment. Cuss baca kalau penasaran.

Related Posts

13 comments

  1. Argan Oil emang bagus untuk merawat bibir. Saya pakai lipstik dengan kandungan ini dan hasilnya juga oke, bibir gak kering dan nyaman sekali. Implora makin banyak variasi produknya.

    ReplyDelete
  2. Kupikir yang lips lips ini kalau ngga balm ya tint, eh ternyata ada moist essence juga. Goks si Implora. Pernah coba serumnya dan cocok, kayaknya ini produk buat bibirnya layak dicoba juga

    ReplyDelete
  3. Wah aku kok suka lihat packagingnya
    Girly banget
    Implora Lip Moist Essence bisa merawat bibir kita agar tetap sehat y mbak

    ReplyDelete
  4. Masuk keranjang ini sih kalau ngasih tau istri.
    Soalnya dia koleksi liptin di stok makeup.

    ReplyDelete
  5. Akhir-akhir ini bibir ku kering parahhhh, kayaknya perlu deh ngikutin tips-tips dari artikel ini. Izin bookmark ya mbak tulisannya 🤗

    ReplyDelete
  6. harganya terjangkau banget, jadi pengen nyobain. Semenjak puasa ini bibir terasa lebih kering soalnya...

    ReplyDelete
  7. wah aku lagi cari-cari lip moist nih karena bibir sering kering. udah sering denger sih merek implora, tapi baru tau tentang produk lip moistnya. kayaknya patut dicoba

    ReplyDelete
  8. Kandungannya baik untuk jaga bibir agar tetap lembab dan ternutrisi dengan baik. Aku pengen banget ikutan cobain Implora Lip Moist Essence. Karena Bandung sekarang kalau siang panas banget.. Apalagi sedang shaum, bibir kering bisa jadi butuh solusi yang baik.

    ReplyDelete
  9. selain murah harganya, Implora Lip Essence ternyata cocok sekali untuk bibir kering-kering ya kak. kebetulan sekali saudara cewek ada yg sering mengalami bibir kering-kering, coba tak rekomendasiin produk ini, semog aja mau, he

    ReplyDelete
  10. Daku suka kering bibirnya, apalagi pas puasa dan kalau cuaca panas. Ini rekomen yang bisa daku coba, terlebih lagi ada melihat perubahan signifikan di fotonya kak Palupi

    ReplyDelete
  11. Cantik amat dong kemasannya, jadi mupeng liatnya. Bibir saya nih kering, nggak bisa pisah dari yang namanya lip balm, kayaknya wajib banget nih cobain Implora Lip Essence ini :)

    ReplyDelete
  12. Banyak yg review implora ini bagus banget ya .. aku gk termasuk kering cuma suka klo pakai product tuh yg bikin bibir jadi lembab

    ReplyDelete
  13. Dari hasil reviewnya bagus ya mbak bikin bibir terjaga kelembabannya, aku mau coba aah implora yang ini🥰

    ReplyDelete

Post a Comment