Your Cozy Corner

Produk Pilihan Jam Tangan Wanita Yang Lagi Trend 2022

4 comments

Jam tangan wanita yang lagi trend 2022 bikin kamu makin fashionable

Jam tangan wanita yang lagi trend 2022 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari produk aksesoris ini. Selain yang sedang trend, pastikan juga untuk tidak membeli jam tangan secara sembarangan, tetapi juga memperhatikan jam tangan yang berkualitas sehingga akan bisa digunakan dalam jangka panjang. Oleh karena itulah dari banyaknya jam tangan wanita yang sedang trend, perhatikan juga agar selalu memilih produk yang tampilannya bisa long lasting dan mempunyai kualitas yang bagus. Seperti beberapa rekomendasi jam tangan yang tidak hanya trendy tetapi berkualitas yaitu:

Casio General LTP E169G 9BDF

jam tangan wanita casio

Pilihan pertama bagi yang mencari jam tangan wanita yang lagi trend 2022 adalah Casio General LTP E169G 9BDF. Produk jam tangan ini merupakan rekomendasi dari merek tangan yang sudah terkenal di dunia yaitu Casio. Untuk tampilan produk ini mempunyai warna gold sehingga menghasilkan kesan mewah ketika digunakan. Selain itu jam tangan ini juga mempunyai desain yang elegan, sehingga cocok bagi wanita yang ingin memakainya sebagai jam tangan untuk acara formal. Kualitas jam tangan ini juga tidak diragukan karena menggunakan bahan stainless steel strap yang ringan dan awet.

Alexandre Christie AC 2896

jam tangan wanita alexander christie

Rekomendasi produk jam tangan wanita yang bisa dipilih selanjutnya adalah dari merek Alexandre Christie. Merek ini menjadi banyak pilihan karena terkenal dengan kualitas jam tangannya yang bagus. Termasuk juga jam tangan Alexandre Christie AC 2896 yang mempunyai rose gold mesh strap. Jam tangan dengan warna rose gold tersebut memberikan kesan feminim ketika digunakan oleh wanita. Selain itu tampilan desain jam tangan ini juga terlihat mewah dan elegan sekaligus bisa memberikan kesan yang trendy. Kualitas bahan yang digunakan jam tangan ini juga tidak sembarangan, karena menggunakan stainless steel kualitas tinggi sehingga membuatnya bisa awet ketika digunakan.

Alba ARSZ14X1

jam tangan wanita alba

Pilihan jam tangan wanita yang mempunyai kualitas terjamin adalah Alba ARSZ14X1. Produk ini mempunyai ukuran diameter 38 mm, tebal jam tangannya 10 mm, dan tentunya kualitas jam tangan yang berkualitas dan bisa tahan lama. Jam tangan ini mempunyai warna perpaduan silver dan gold sehingga membuat tampilannya mewah sekaligus trendy karena tidak monoton ketika digunakan. Dengan berbagai keunggulan dan kualitas yang ditawarkan produk ini, jam tangan dari Alba ini juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau di kantong.

Seiko SXM506P1

jam tangan seiko untuk wanita

Pilihan terakhir bagi yang mencari rekomendasi jam tangan wanita terbaik dan sedang trend adalah Seiko SXM506P1. Produk jam tangan ini mempunyai bentuk lingkaran sehingga bisa dipilih bagi yang mencari jam tangan wanita dengan desain yang cantik. Selain itu, jam tangan ini juga menampilkan kesan elegan dengan warna jam tangan yang dominan gold. Sedangkan untuk materialnya menggunakan stainless steel untuk case dan strapnya, sehingga bisa membuatnya tahan lama. Ukuran jam tangan ini mempunyai diameter 23 mm yang bagus dan cocok digunakan untuk semua acara.

Berbagai rekomendasi jam tangan wanita tersebut bisa didapatkan dengan mudah dan harga terbaik di ZALORA. Selain pilihan di atas, ZALORA juga menawarkan banyak pilihan jam tangan wanita lainnya yang bisa dipilih sesuai selera. Ada banyak merek yang tersedia di tempat ini seperti Armani Exchange, Baby-G, Balmer, Daniel Wellington, Elle, Marc Jacob, Mozaic, Milliiot&Co, dan merek lainnya yang bisa dipilih sesuai selera dan budget yang disediakan di ZALORA.

Related Posts

4 comments

  1. Benernya sih aku bukan termasuk tipe yang suka model jam tangan wanita karena terlalu cantik gitu huhu, kayak nggak cocok sama pergelangan tanganku. Tapi kalau milih AC 2896 favorit sih

    ReplyDelete
  2. Suka deh dengan model jam yang Alexander Christie itu, terlihat simple dan kokoh.

    ReplyDelete
  3. tampilan Alexandre Christie AC 2896 cakep banget ya, mb??! minimalis simpel tapi elegan gitu. eh, tapi tergantung selera masing-masing deng :D

    ReplyDelete
  4. walaupun fungsinya sudah agak tergeserkan dengan adanya fitur jam di smartphone, tetapi sebagai aksesoris, jam tangan tetap menawan bagi para pengguna setianya.
    Di Zalora banyak juga merk-merk jam tangan yang ditawarkan, pasti makin disukai oleh para pecinta jam tangan

    ReplyDelete

Post a Comment