Your Cozy Corner

RAENA Beauty: Platform Reseller Bisnis Kecantikan

50 comments

Ngomongin soal bisnis kecantikan di masa sekarang memang nggak ada habisnya. Banyak banget brand kecantikan lokal yang mulai tumbuh dan menggeliat. Kualitasnya pun nggak kalah dari brand luar yang juga membanjiri pasar kecantikan di Indonesia.

Menurutku ini peluang lho buat kalian yang merupakan make up or skincare enthusiast. Apalagi kalau kalian suka sharing di media sosial. Hal ini bisa sekaligus dijadikan sebagai sarana promosi. Masalahnya adalah gimana cara memulai bisnis kecantikan?

Aku tahu banget sih, orang yang baru mulai bisnis biasanya juga enggan untuk mengeluarkan modal banyak. Simply alasannya adalah khawatir nggak laku. Apalagi bisnis kecantikan itu produknya ada masa kadaluarsanya.

Tapi sekarang banyak kok platform reseller untuk bisnis kecantikan yang minim modal. Salah satunya adalah aplikasi RAENA. Udah pada tahu belum tentang aplikasi RAENA?

Platform Reseller RAENA

RAENA adalah platform reseller dan dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia. Gimana nggak terbesar, wong brand yang bisa diakses melalui aplikasi RAENA ini ada lebih dari 250 brand. Produk kecantikan yang dipasarkan bahkan ada lebih dari 1000 produk dan dijamin original.

platform reseller

Keuntungan Reseller RAENA

Menjadi reseller di platform reseller RAENA itu banyak banget keuntungannya, yaitu
  • Harga produknya kompetitif dan tidak ada minimal pembelian. Beli satu produk pun udah bisa mendapatkan harga reseller dan meraih keuntungan.
  • Brand dan produk yang dijual banyak sehingga lebih mudah memenuhi kebutuhan konsumen.
  • Tanpa biaya admin dan tidak ada syarat apapun saat kalian mau melakukan dropship.
  • Gratis ongkir ke manapun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Belanja minimal Rp 100.000 sudah bisa mendapatkan gratis ongkir.
  • Mendapatkan pelatihan bisnis gratis di kelas Bimbel RAENA.

Cara Menjadi Reseller RAENA

Untuk menjadi reseller RAENA kamu cukup download aplikasi RAENA dan melakukan registrasi akun. Nggak perlu menyertakan kartu identitas, kamu bisa langsung daftar menggunakan nomor handphone dan alamat email.

Dengan akun RAENA, kamu otomatis mendapatkan harga diskon. Sedangkan kalau kamu mendaftarkan diri sebagai reseller, kamu akan mendapatkan harga reseller yang lebih murah lagi.

Sebagai contoh tadi aku mau beli cleansing balm. Harga normalnya di official store dan di berbagai e-commerce adalah Rp 240 ribu. Di platform reseller RAENA harganya hanya Rp 222.000. Kemudian setelah aku mendaftar jadi reseller RAENA, harga cleansing balm yang mau aku beli jadi Rp 219.000. Lumayan kan kalau mau dijual lagi dalam satu produk udah untung Rp 21.000.

bisnis kecantikan RAENA

Oiya, tentu sudah gratis ongkir ya dengan harga di atas Rp 100 ribu. Nanti akan ada pilihan pengiriman, mau dikirim ke alamat kamu atau ke alamat konsumen kamu alias dropship. Enak kan.

Makin Cuan dengan Belajar Bisnis di Bimbel RAENA

Nah, sebagai dukungan pada reseller, RAENA memberikan banyak banget pelatihan bisnis kecantikan melalui Bimbel RAENA. Ada tiga kategori pelatihan di dalam Bimbel RAENA yaitu Basic, Intermediate dan Advance.

Kelas Basic adalah pelatihan untuk kamu yang baru banget mulai menjadi reseller dan dropshipper. Di sini kamu akan diberi rekomendasi produk untuk dijual, diajari cara untuk melakukan dropship dan menentukan harga di toko. Selain itu ada juga bimbingan untuk menaikkan traffic ke produk yang kamu jual.

Kelas Intermediate adalah pelatihan untuk kamu yang sudah mulai menjadi reseller dan dropshipper di platform reseller RAENA. Di sini kamu diajarkan untuk mencari kata kunci produk, menganalisa harga dan juga menjalankan iklan.

Kelas Advanced adalah pelatihan untuk kamu yang sudah cukup berpengalaman menjadi reseller dan dropshipper. Di kelas ini kamu bisa belajar tentang membuat produk baru menjadi trending hingga mengatasi lonjakan permintaan.

Jadwal belajar di Bimbel RAENA ini cukup intens lho. Seminggu ada dua atau tiga kali pelatihan bisnis. Media yang digunakan adalah Zoom dan Telegram. Cek pada gambar di bawah ya untuk pelatihan di bulan Agustus ini.

jadwal Bimbel RAENA
Source: raenabeauty.com

Kapan lagi modal hp doang bisa dapet ilmu bisnis kecantikan dan sekaligus cuan. Yuk daftarkan dirimu sekarang di platform reseller RAENA!

Related Posts

50 comments

  1. Wah inovasi aplikasi sekarang udah bener-bener spesifik dan canggih ya. Menariknya, aplikasi kayak Raena ini ngasih kesempatan orang yang pingin nyoba bisnis tapi belum punya modal banyak atau orang yang takut mengalami kerugian. Bahkan ada bimbelnya. Mantap banget

    ReplyDelete
  2. Sistem resellernya sangat menguntungkan ya mbak, bisa beli satuan dan dengan minimal pembelian Rp 100.000 sudah bisa gratis ongkir

    ReplyDelete
  3. Baru tau soal Raena, ternyata byk bgt manfaatnya yaa mba. Cocok nih buat aku yg krg paham ttg dunia kecantikan bisa dpet ilmu secara cuma2 plus dpet cuan pula

    ReplyDelete
  4. wah sepakata banget kapan lagimodal hp ditangan bisajadi pebisnis lho, apalagi peluang untuk bisnis skincare lagi banyak peminatnya

    ReplyDelete
  5. Produk kencantikan yang satu ini sedikit mencuri perhatianku. Banyak membaca tentang kandungan dan formula di dalamnya, tapi juga mendapatkan info unik, tidak hanya menjual produk, namun juga memberikan pelanggannya kesempatan untuk meraih penghasilan dari produknya

    ReplyDelete
  6. Sekarang app di smartphone udah semakin spesifik ya. Pandangan belanja skincare udah ngga lagi dateng ke dokter kulit/farmasi lagi. Tinggal buka aplikasi di hp, bisa beli deh. Eh, malah bisa dijual lagi hehe. Canggih banget

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ada aplikasi ini. lumayan ya harganya kalau pake aplikasi ini. Lebih hemat. Jadi kantong aman hahah

    ReplyDelete
  8. Asyik banget ya Raena ini. lumayan banget. Boleh dicoba deh buat nambah cuan.

    ReplyDelete
  9. Banyak untungnya nie jadi Reseller Raena. Sudah dapat banyak disk on, gratis ongkir plus dapat bimbingan belajar lagi. Wow boleh dicoba ya ini.

    ReplyDelete
  10. Waaah...RAENA bisa jadi rekomendasi untuk menjalankan bisnis bermodalkan handphone ya mbak. Pasca pandemi seperti saat ini pasti banyak yang kehilangan penghasilan. Dengan menjadi reseller RAENA pastinya bisa menambah penghasilan karena bisnis ini bisa dilakukan dimana saja. Terlebih dalam platform RAENA banyak pilihan skincare yang recommended, pastinya banyak pelanggan memilih berbelanja online disini.

    ReplyDelete
  11. Bisa dicoba buat yang mau tambah penghasilan. Ada bimbelnya juga jadi makin pintar dan cuan

    ReplyDelete
  12. Aplikasi yang membuat penyuka makeup dan skincare bisa mempunyai bisnis sendiri hanya dengan modal smarphone dengan menjadi reseller RAENA. Keren.

    ReplyDelete
  13. Harganya jauh banget ya kalau kita jd reseller, pastinya lebih untung kalau pakai Raena ini ya.. Jadi pingin nyobain juga nih aku.. Hihii,,

    ReplyDelete
  14. wahhh ini andalan banget buat bisa nyari cuan dari rumah. platform Raena Beauty beneran mudah digunakan aplikasinya dan tentunya diajari sampe mahir bisnisnya. sungguh membantu sekali

    ReplyDelete
  15. Aku sampai kepoin kak ke marketplace ada yang jual sampai 400an ribu dan yang beli banyakkk.. wow banget ternyata.. bisa untung banyaak

    ReplyDelete
  16. Bisnis kecantikan via RAENA Beauty ini cocok banget dicoba. Modalnya minim, hasilnya bisa besar kalau ditekuni.

    ReplyDelete
  17. Enak nih, mau bisnis skincare tinggal sat set aja ya mbak. Platform kayak gini memang membantu dan memudahkan yang baru mulai bisnisnya ya

    ReplyDelete
  18. Waaah oke nih aplikasi Raena cocoo buat newbie belajar jualan atau mencoba peruntungan dg menjadi reseller. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  19. enak yaa ada kelas pendampingan buat skill marketing juga, jadi sekalian bisa nambah skill dan kemampuan bisnis juga

    ReplyDelete
  20. Keren banget nih aplikasi raena beauty... Bukan cuma pilihan brandnya yang banyak, tapi ada bimbelnya juga... Membantu banget...

    ReplyDelete
  21. seru banget nih jualan pakai aplikasi RAENA gini, secara bisa untung banyak ya, itu selisih harganya aja lumayan banget, ada gratis ongkirnya pula kalau belanja > 100ribuan, laahh rerata biasanya orang kalap kan ama belanja skincare dan perawatan kecantikan lainnya :D

    ReplyDelete
  22. Banyak untungnya ya klo jadi reseller di RAENA, udah harganya lebih murah dan dpt bimbel bisnis juga

    ReplyDelete
  23. wah asik banget nih raena tanpa modal dan ada banyak brand ori & ber BPOM, jadi aman ya :)

    ReplyDelete
  24. Cakep banget bisa berbisnis kecantikan dengan mudah di platform Raena Beauty.
    Dan kalau belum jalan bisnisnya, bisa donk yaa..buat belanja skincare atau kosmetik pribadi dulu, hehhe..lumayan banget potongan harganya.

    ReplyDelete
  25. Raena memang membantu dan memudahkan siapa saja yang ingin memulai bisnisnya ya mbak terlebih ibu rumah tangga, karena modalnya minim. Tinggal gencarkan iklan aja nih

    ReplyDelete
  26. aku juga sudah daftar di raena ini. asli harganya memang lebih murah ketimbang beli di toko atau marketplace. jadi pengen belajar jadi resellernya juga nih

    ReplyDelete
  27. Aku juga pakai Raena ini untuk belanja dan juga buat jastip lumayan banget. Selisihnya bisa buat nabung lagi. Jadi cocok banget untuk yang mau jualan.

    ReplyDelete
  28. Jadi gak hanya dijadikan rekanan dan disuruh jualan, tapi ada pelatihan bisnisnya pula. Nah ini bagus banget, terutama ke orang-orang yang masih awam terhadap bidang marketing. Dari pelatihan, akan banyak ilmu yang didapatkan dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Daebak!

    ReplyDelete
  29. Kalau jual produk yang repeat order begini kayanya beneran cuan, nih. Secara skinker sekarang lagi booming2nya dan cewe2 sekarang pasti pake skinker.

    Bole dicoba, nih. Kali aja rezeki di Reana...

    ReplyDelete
  30. Wah... Boleh juga nih ikutan daftar.. Secara gitu loh aku suka make up . Jadi Khan selain bisa dipakai sendiri juga bisa jualan.. He..he.. Jadi hemat dan cuan.. Senang deh

    ReplyDelete
  31. Seperti banyak keuntungannya kalau pake aplikasi raena ini

    ReplyDelete
  32. Bari tahu aplikasi ini mbak, bisa jadi pilihan bagi IRT untuk nambah oenghasilan ya mbak.

    ReplyDelete
  33. Daku sering dengar memang kalau mau berbisnis butuh modal gede. Nah kehadiran RAENA ini bisa jadi solusinya, kalau ingin berbisnis bisa se-simple itu

    ReplyDelete
  34. Jadi mupeng nih pengen jualan skincare juga, biar keuntungannya buat beli2 skincare incaran, hihi. Cuzz download Raena aah.

    ReplyDelete
  35. Keren ini Raena. Dia jadi semacam marketplace khusus beauty ya
    Bisa dikerjakan dari mana saja jadi siapapun bisa ikutan jadi pebisnis handal

    ReplyDelete
  36. Wah, lebih dari 250 brand, pasti banyak sekali produknya. Aplikasinya bisa dimanfaatkan buat nambah cuan nih.

    ReplyDelete
  37. Ada biaya keanggotaan gak kalau mau jadi reseller di sana. Menarik kalau lihat selisih harganya. Setidaknya untuk dipakai sendiri pun harganya tetap lebih murah

    ReplyDelete
  38. solutif banget ya Raena
    Kita bisa berbisnis sambil tetap merawat wajah
    Terlebih Raena memberi pelatihan agar bisnis kita lancar

    ReplyDelete
  39. Iya ya, kesempatan seperti ini jangan sampai dilewatkan. Modal Hp aja udah bisa belajar dan menghasilkan cuan...

    ReplyDelete
  40. Raena ini banyak di rekomendasi kan ya, jadi aku mau kasih tau adik ah buat jadi reseller juga hehe

    ReplyDelete
  41. Raena bisnis kosmetik menjadi pilihan ragam produk spesial di kelasnya

    ReplyDelete
  42. Aku langsung download aplikasinya loh kakak, Secara aku pengguna skincare sejati. Lumayan'kan harga lebih murah, apalagi kalau kita jadi reseller ya lebih murah lagi
    Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  43. Praktis bisa kerja dari rumah lumayan lagi gak pake minimal pbelian awalnya.. jadi mikir mau ikutan juga...

    Bisnis skinvare gak ada matinya ini

    ReplyDelete
  44. Mudah ya untuk joinnya mbak, kayaknya kudu ceki² si Raena ini lumayan buat nambah penghasilan hihii

    ReplyDelete
  45. Jadi reseller RAENA ini punya banyak keuntungan ya Mba. Salah satunya bisa nambah penghasilan buat para IRT dengan modal yang minim

    ReplyDelete
  46. RAENA emang partner terbaik sih buat jadi beautypreneur ^^ bener-bener bisa bikin berdaya dari rumah, even sambil rebahan. Soalnya bisa stock maupun dropship anti ribet! :)

    ReplyDelete
  47. Itulah gunanya hape diperdayakan menghasilkan cuan ya, gak cuma ngabisinin waktu tapi malah bisa jualan jadi reseller dropship

    ReplyDelete
  48. Wah baru pertama kali dengar tentang produk ini mba, bahkan bisa jadi reseller juga ya..bisa banget buat tambahan pemasukan untuk Ibu Ibu ya mbak..menarik nih!

    ReplyDelete
  49. Ini sih aplikasi yg super lengkap yaa, ga cuma bisa dapet cuan dgn mudah tpi bisa upgrade skill juga

    ReplyDelete
  50. wahh ini bisa jadi salah satu kegiatan yang bisa nambah penghasilan yaa. Apalagi buat yang suka dandan, cocok banget nih kayaknya pake aplikasi ini buat bisnia

    ReplyDelete

Post a Comment