Your Cozy Corner

Jadi Bebas dengan Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital

81 comments

Sejak membaca banyak review aplikasi blu, akhirnya sekarang aku pakai juga. Salah satu hal yang bikin aku menggunakan aplikasi ini adalah adanya fitur bluRewards. Kenapa? Karena bisa bikin aku jadi bebas!

Wait, sebelum aku bahas dengan detil, aku mau ajak kalian berkenalan dulu dengan aplikasi blu by BCA Digital.

Review Aplikasi blu bisa bebas biaya transfer ke bank lain dengan fitur bluRewards

Yuk Kenalan dengan Aplikasi blu by BCA Digital

Awalnya aku bertanya-tanya, BCA Digital apa sama dengan BCA? Ternyata ceritanya, pada akhir tahun 2019 BCA telah mengakuisisi PT Bank Royal Indonesia (Royal Bank). Nah setelah akuisisi inilah, Royal Bank memiliki identitas baru yakni BCA Digital dan sudah terdaftar di OJK. BCA Digital ini adalah bank digital tanpa kantor cabang (branchless).

Jaman sekarang, apa-apa serba digital. Bayar tagihan dan belanja semuanya bisa online. Sepertinya semua bisnis masa kini akan segera berubah bentuk menjadi digital. Khas anak muda jaman sekarang ya. Ini berarti, sudah saatnya juga layanan perbankan bisa diakses dengan kemudahan era digital. Itulah kenapa aplikasi blu by BCA Digital ini hadir saat ini.

Mau punya rekening tabungan yang memudahkan segala transaksi online? Atau punya beberapa tujuan keuangan tapi nggak mau ribet punya banyak rekening? Tenang, cukup satu rekening blu aja, pengelolaan keuangan kita akan jadi lebih mudah. Gimana, udah kerasa kan support dari aplikasi blu buat hobi online kamu.

Fitur pada Aplikasi blu

Ada empat fitur utama pada aplikasi blu by BCA Digital yaitu tabungan, transaksi, monitor dan ekstra. Yuk kita bahas satu-satu.

1. Tabungan

Pada fitur tabungan, ada empat jenis tabungan yang bisa kita gunakan yaitu bluAccount, bluSaving, bluGether dan bluDeposit.

bluAccount

bluAccount adalah rekening utama saat kita telah menjadi nasabah blu (sobatblu) dan merupakan rekening aktif untuk melakukan berbagai macam transaksi. Jadi, sebelum bisa menggunakan berbagai fitur yang lain, kita harus punya rekening bluAccount lebih dulu. Cara bikin akun blu cukup mudah kok, yaitu

registrasi Aplikasi blu by BCA Digital itu gampang dan cepat

Setelah rekening blu aktif, kita bisa mengatur pin dan mengaktifkan biometrik/fingerprint agar aplikasi semakin terjaga keamanannya.

bluSaving

Dengan fitur bluSaving kita bisa memisahkan sampai 10 tabungan dalam satu rekening blu sesuai tujuan keuangan. Masing-masing tabungan dalam fitur bluSaving ini bisa kita atur budget dan jangka waktunya. Suku bunganya kompetitif dan yang paling penting, bisa auto debit! Wah, ini akan jadi penyemangat untuk semakin rajin menabung nih. Apalagi kalau kalian sedang menyiapkan dana sekolah anak seperti aku hehe.

bluGether

Mau patungan atau arisan online? Bisa dong pakai bluGether. Dengan membuat akun bluGether, kita bisa mengundang sampai 24 member loh. Member bisa langsung menambah dana pada rekening bluGether ini. Selain itu, para member juga bisa memonitor saldo dan transaksi. Enak kan jadinya transparan dan tiada dusta. 

bluDeposit

Sekarang anak muda pun bisa punya deposito dengan bluDeposit. Minimal saldo yang diperlukan cuma satu juta dan kita bisa pilih tenor mulai dari satu hingga 12 bulan. Tenang, nggak akan kena penalti kok kalau kita mau mencairkan deposito sebelum jatuh tempo.

2. Transaksi

Apa saja transaksi yang bisa kita lakukan menggunakan aplikasi blu?

yuk mulai langkah keuanganmu dengan aplikasi blu by BCA Digital

Bayar/Beli

Sering lupa atau telat bayar tagihan? Nggak akan terjadi lagi kalau kita pakai aplikasi blu. Soalnya, semua tagihan rutin bisa kita simpan ke dalam menu favorit dan bisa kita set reminder untuk membayarnya.

QRIS

Transaksi apa saja dan di mana saja cukup dengan scan lalu bayar. Nggak ada lagi ceritanya panik nggak bisa bertransaksi karena lupa bawa uang atau kartu.

Tarik Tunai

Kita bisa menarik uang yang ada di rekening blu melalui semua ATM BCA tanpa perlu menggunakan kartu dan tentu saja bebas biaya. Yang diperlukan hanya kode OTP. Dana yang bisa ditarik adalah kelipatan Rp 50.000 dengan limit per transaksi adalah Rp 1.250.000 dan limit harian Rp 10.000.000.

Top up e-Money

Top up e-money sepertinya udah jadi bagian dari keseharian kita banget ya. Nah, sekarang nggak usah ribet kalau mau top up e-money, cukup dengan tap tombol shortcut aja pada aplikasi blu. Kita bisa juga menyimpan e-money sebagai favorit biar nanti makin gampang kalau mau top up lagi. Oya, khusus Gopay, gratis biaya admin dengan fitur bluRewards loh kalau sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Transfer

Selain transfer sesama blu, kita juga bisa transfer dari/ke rekening BCA dan berbagai bank lainnya. Ada biaya adminnya nggak? Ssssttt, bebas biaya transfer ke bank lain kok dengan fitur bluRewards. Nanti aku kasih tahu ketentuannya di bawah. Baca terus pelan-pelan yaaa.

3. Monitor

Sejak pakai aplikasi blu, aku nggak khawatir boncos lagi karena semua aktifitas keuangan bisa dimonitor. Semua riwayat transaksi bisa kita cek dengan mudah menggunakan filter berdasarkan waktu, tipe dan fitur yang digunakan saat bertransaksi. Jadi, nggak usah scroll panjang ke bawah. Cashflow bulanan juga tercatat rapi pada menu tracker. Dan yang paling penting, kita bisa mengunduh laporan keuangan dalam satu bulan pada setiap awal bulan.

Laporan keuangan yang akan kita peroleh ada tiga yaitu E-Statement, Laporan Portofolio dan Laporan Pendukung SPT. E-Statement tersedia untuk setiap rekening bluAccount, bluSaving dan bluGether. Laporan Portofolio berisi semua detil transaksi pada semua rekening blu dalam satu bulan. Laporan Data SPT memuat laporan mengenai bunga dan pajak untuk setiap rekening blu yang sobatblu miliki.

4. Ekstra

Apa saja ekstra yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Aplikasi blu by BCA Digital?

Yang pertama adalah layanan haloblu yang bisa diakses melalui telepon, twitter dan juga email.

Yang kedua, aplikasi blu telah terintegrasi dengan beberapa layanan seperti Telkomsel dan juga Blibli. Dengan adanya integrasi ini, bertransaksi akan jauh lebih mudah. Selain itu, banyak banget promo-promo menarik.

Yang ketiga, adanya fitur bluRewards yang bikin sobatblu bisa transfer atau top up e-money bebas biaya admin. Yuk, yuk kita bahas lebih detil lagi fitur ini.

Fitur bluRewards Bikin Bebas

Dengan Fitur bluRewards semuanya bebas! Selain bebas biaya admin bulanan, juga bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu bagi pengguna baru selama dua bulan sejak pembukaan rekening. Bebas biaya transfer ini meliputi:

  • 20x bebas biaya transfer ke bank lain
  • 5x bebas biaya top up GoPay
  • 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)
  • 2x cashback QRIS 50% maksimal Rp 5.000 per transaksi

Kalau setelah dua bulan apakah tetap bebas biaya? Tentu saja, asalkan saldo rata-rata portofolio setiap bulan minimal Rp 1.000.000. Lumayan banget kan, daripada bayar biaya transfer lebih baik uangnya ditabung di bluSaving. Bagiku ini sih jadi salah satu hal yang bisa bikin bahagia.

Top up e-Money dengan fitur bluRewards bebas biaya

Asiknya lagi, sekarang lagi ada program refferal dari aplikasi blu ini. Jadi, kalau kamu download dan daftar aplikasi blu by BCA Digital menggunakan kode refferalku RATNA935C, kamu dan aku akan dapat bonus saldo Rp 25.000 saat kamu top up rekening blu minimal Rp 250.000.

Nantinya, kamu juga akan dapat kode refferal untuk kamu bagikan ke temanmu. Selama saldo blu kamu minimal Rp 1 juta dan temanmu top up blu Rp 250.000 menggunakan kode refferalmu, maka kalian masing-masing akan mendapat bonus saldo Rp 25.000. Seru kan! Yuk, download sekarang.

Semoga review aplikasi blu dari aku bermanfaat dan bikin kamu jadi hobi menabung untuk mencapai financial goals kamu yaa!

Related Posts

81 comments

  1. Aku jadi penasaran sama bluSaving deh kak, enak banget kalau bisa nabung dipisah-pisah gini. Mau ah daftar Blu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Kak, cocok kalau mau arisan atau patungan beli apa misalnya buat hadiah ulang tahun pak guru. Kita muridnya bisa patungan dengan aman dan clear melalui blusaving ini

      Delete
  2. byk benefitnya, apa daya hpku full. macam2 app dr e-wallet, mobile banking, reksadana. dan semua butuh diisi semua, ahaha

    ReplyDelete
  3. Pakai blu banyak bebasnya ya, Mbak. bebas biaya transfer dan bebas biaya admin. Belum lagi Rewards lainnya. Makin heppi pak blu by BCA Digital untuk segala aktivitas.

    ReplyDelete
  4. Amazing nih, blu...Programnya selalu ciamik. Bener-bener paham dengan kebutuhan nasabahnya.

    ReplyDelete
  5. suka banget deh sama blu, aplikasinya ringan dan smooth banget, selain itu ada fitur blurewards yang bikin gak perlu mikir lagi kalau mau transfer antar bank karena bebas biaya...

    ReplyDelete
  6. Daku jadi tertarik sama Bludeposit, soalnya bisa mencairkan sebelum jatuh tempo dan gak kena pinalty ya.
    Asik ini, jadi bisa atur keuangan juga

    ReplyDelete
  7. Happy banget yaa..
    Dengan adanya blu by BCA Digital, semua mungkin bisa membuka rekening secara online dan mudah juga merasakan keuntungan menggunakan bluRewards.

    ReplyDelete
  8. Senang banget jadi nasabah blu by BCA ini
    Dengan adanya bluRewards ini bebas ya biaya transfer antar bank

    ReplyDelete
  9. Sejak awal kemunculan aplikasi blu ini memang sudah banyak banget keuntungannya. Ditambah lagi sekarang sudah ada blurewards yang bisa memberikan bebas biaya admin untuk transfer beda Bank.

    ReplyDelete
  10. Memang jadi nasabah blu ini enak banget sih ya, Mbak. Aku juga merasakan nyamannya fitur2 dari blu. Eh tambah sekarang ada blu Rewards makin2 seneng banget. Apalagi bisa bebas admin kalo mau transfer antar rekening. Wih, tambah banget senengnya.

    ReplyDelete
  11. Aku juga menikmati fitur bluRewards ini, soalnya bebas admin dan bebas transfer ehehe. aku juga pake bluSavings buat bagi pos-pos bulanan. Aman deh.

    ReplyDelete
  12. Asyik banget ya Mbak pakai aplikasi blu BCA digital ini. Kita bisa ngelola keuangan dengan fitur yang ada di sana. Terutama kita bisa bebas biaya admin kalau mau transfer ke bank lain

    ReplyDelete
  13. Mau menghadapi Idul Fitri banyak post yang harus diprioritaskan. Nah menggunakan blu saving ini kayanya cocok nih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener juga Teh, buat persiapan lebaran ya.
      Dimana biasanya akan banyak kebutuhan dan keinginan. Jadi kudu dipikirkan juga dari sekarang

      Delete
  14. Asik banget ya kalau jadi nasabahhya blu by BCA Digital ini. Kalau mau tarik tunai di ATM udah nggak perlu pakai kartu lagi.

    ReplyDelete
  15. Aku juga pakai blu kak. Selain bisa membuka hingga 10 rekening blu ini emang banyak banget rewardnya. Jadi untung banyak deh kita. heheh

    ReplyDelete
  16. Memang ya urusan biaya transfer ini agak2 bikin kesel juga
    Apalagi kalau transfernya banyak, beda-beda bank pula, khan lumayan kelipatan biayanya. Makanya blurewards ini bener-bener mengerti jiwa irit kita semua haha

    ReplyDelete
  17. Aplikasinya super mudah digunakan dan memenuhi kebutuhan digital didunia modern ini. Serasa punya bank berjalan yang bisa memfasilitasi semua kebutuhan transaksi online. cakep euy!

    ReplyDelete
  18. Pakai blu dari tahun lalu sukaa banget sampai urusan deposito pun aku serahkan ke blu hehe. alhamdulillah banget lah pokoknyaa, cocok sama digital savy

    ReplyDelete
  19. Senangnya di blu by BCA digital sekarang udah ada fitur bluRewards jadi bisa lebih hemat pastinya kalau mau transaksi via bank digital yang satu ini

    ReplyDelete
  20. Emang the best blu ini. Banyak fitur yg menguntungkan nasabahnya. Salah satunya blurewards yg bisa bikin hemat pas mau transaksi.

    ReplyDelete
  21. aku baru aja buka akun blu dan telah melakukan transaksi juga tapi belum ekplore nih , habis ini mau di kulik lagi aku tergiur sama free biaya admin sejauh ini hehhe maklum suka tf beda bank soale jadi blureward ini sangat membantu keuangan kami

    ReplyDelete
  22. Beneran, blusukan itu manfaat banget. Enggak cuma blurewardsnya tapi juga fitur blusavingnya. Seneng rasanya kenal sama blu

    ReplyDelete
  23. sudah setahun aku pakai blu.. memang uenak kak.. aplikasinya ringan banget. sekarnag malah ada fitur blurewards yang bebas biaya transfer. makin betahh

    ReplyDelete
  24. Jadi hemat ya, Kak, adanya bluReward jadi lebih hemat biaya admin transfer maupun untuk top up e-wallet

    ReplyDelete
  25. bebas finansial banget ya, bisa berhemat dan memangkas biaya transfer ini itu dan top up e-wallet nih

    ReplyDelete
  26. Jaman sudah semakin canggih ya kak. Nabung saja bisa by online. Mana di Blu ini banyak fiturnya lagi. Jadi penasaran aku.

    ReplyDelete
  27. wah terima kasih kode referalnya, jadi semangat menabung nih, banyak fitur dan juga proses mudah cuma dari rumah tanpa harus ke kantor fisik

    ReplyDelete
  28. jadi inget saya mau buka rekening di blu agar tidak terpusat di BCA

    dengan adanya blu saya bisa membuat rekening khusus menabung

    ingin solo traveling nih Mbak ^^

    ReplyDelete
  29. Berbagai kemudahan dan benefit didapatkan dari aplikasi blu by BCA Digital. Tidak harus pergi ke bank dan harus antri.Semua dari satu genggaman tangan semua dengan mudah traksaksi diatasi.Keren deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya mom ini blogku Dennise Sihombing ya.Salam kenal

      Delete
  30. Asyik banget sih itu ada program referral..wah, bisa hobi menabung untuk mencapai financial goals ini karena ada aplikasi blu BCA Digital yang banyak keunggulannya

    ReplyDelete
  31. aku juga suka pakai blu untuk transfer antarbank. gratis pakai bluRewards. sekarang ngeplot tabungan juga di blu :D

    ReplyDelete
  32. bluReward ini memang bikin hati bahagia ya kak, karena sekarang suka nyesek kalau lihat transaksi selalu dikenai biaya. Alangkah baiknya kita manfaatin aplikasi blu by BCA Digital ini, supaya bisa aman, nyaman bahkan gratis biaya transaksi dengan bluReward.

    ReplyDelete
  33. Layanan perbankan saat ini makin canggih ya. Login mobile banking sudah bisa pakai sidik jari. Fiturnya juga bisa dibuat untuk berbagai keperluan dalam satu rekening. Kalau begini. Kan bisa nabung dengan tenang tanpa takit uang kepakai

    ReplyDelete
  34. Asyiknya pake blu by BCA Digital memang karena adanya bluReward yang membuat kita bisa hemat biaya admin. Sekarang, akutu bisa banget mengatur keuangan. Ngumpulin duit untuk rencana masa depan. Tanpa khawatir dananya kecampur-campur.

    ReplyDelete
  35. Jadi bebas banget ya, Mbak. Apalagi buat ibu-ibu yang harus menabung mempersiapkan dana pendidikan anak, fitur bluSaving-nya bermanfaat banget ini.
    Makasih infonya, Mbak..

    ReplyDelete
  36. Lumayan banget cashback-nya. Saya dulu juga dapat cashback dari teman. Dan rekening blu saya baru digunakan untuk saving aja, dari uang dana darurat dan uang dingin. Aslinya pengen dibuat post-post juga sih agar lebih enak dan terorganisir.

    ReplyDelete
  37. Saya baru tahu lo kalau BCA digital itu gak sama dengan BCA bank. Baru tahu juga kalau branchless...
    Dari dulu selalu skeptis baca BLU. Ini apa bedanya sama m-banking BCA yang sudah puluhan tahun aku gunakan?
    Ternyata beda ya...
    Makasih ya kak infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan yg sama, dok. Dan ternyata blu lebih mudah ya tanpa harus ke Bank..

      Delete
  38. Paling suka fitur blusaving, jadi ketauan fitur mana yang belum diisi atau masih perlu ditingkatkan. Tujuan keuangan jadi terpantau progressnya

    ReplyDelete
  39. BCA selalu suka dengan layanannya yang memang prima, BlubyBCA ini juga menerapkan hal yang sama, terbukti dari waktu pembukaan akunnya cepat banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih, BCA maksimal banget ya pelayanannya :) makin berkembang sekarang, melebarkan sayap terus, keren nih ada BLU, jadi penasaran

      Delete
    2. Makin bebas mau transaksi apa saja.

      Delete
  40. Selarang saya jadi lebih mudah melakukan transaksi apa saja sejak pakai blu by BCA Digital. Apalagi bluRewards makin bikin heppi. Banyak gratisannya. Kalau semangat sebar kode referal, bisa nambah cuan lagi.

    ReplyDelete
  41. Saya nih yang kalau belanja suka pake metode transfer atau digital, dengan adanya bluRewards ini terbantu bangett

    ReplyDelete
  42. Memang penting sebuah resolusi aplikasi keuangan perbankan, salah satunya terobosan by BCA group

    ReplyDelete
  43. Makin sering transaksi, mkn sering banyak rewardsnya ya kak. Asyik banget pake blu by BCA Digital ini. Apalagi induknya juga bank gede. Jd kita ngga ragu buat naruh dana di sana.

    ReplyDelete
  44. Kayanya pengen nyobain fitur blu Deposito deh. Mau belajar investasi buat masa depan juga..

    ReplyDelete
  45. tadinya kupikir blu ini untuk anak-anak muda aja, ternyata fiturnya kok aku butuhin juga yaaa, jadi galau deh pengen buka rekening blu nih

    ReplyDelete
  46. Aku dah pake blu BCA karena baca2 ulasan teman blogger di BWA. Artikel seperti ini bagus tuk mengedukasi teman2 di jagad maya.

    ReplyDelete
  47. Sebagai nasabah blu by BCA ini, aku senang banget ada fitur bluRewards
    Jadi bebas transfer tanpa kepikiran biaya transfer

    ReplyDelete
  48. Asyik emang blu ini, aku juga udah cobain sampai deposito di sana juga. semangat nabung karena ada fitur blusaving juga. sukaaa

    ReplyDelete
  49. saya juga menggunakan aplikasi ini kak, useful banget karena bisa pos-posin tabungan dalam satu akun saja

    ReplyDelete
  50. Fitur blurewards ini oke juga yaa, memudahkan kita buat transaksi keuangan secara digital, cukup pakai satu aplikasi aja, praktis dan anti ribet deh

    ReplyDelete
  51. Dengan fitur bluSaving bisa memisahkan sampai 10 tabungan dalam satu rekening blu. Wow menarik banget nih mbak fiturnya. Jadi nggak perlu misahin uang dalam amplop lagi ya, amplopnya digital juga di aplikasi blu ini

    ReplyDelete
  52. Senang banget deh ada fitur bluRewards ini, bebas mau transfer berapa kali ya kan, mikir 2x kali aku tuh klo harus bayar 6500 buat transfer ke bank lain wkwk

    ReplyDelete
  53. lumayan banget lho itu mengenai biaya transfernya. apalag 6500 kan emang selisih lumayan hehehe

    ReplyDelete
  54. Lengkap juga ya blu ini. Buat nabung bisa, transaksi juga. Tapi yang paling aku suka itu fitur yang bisa bikin kita ngatur pos-pos keuangan.

    ReplyDelete
  55. Aku sudah punya rekening blu. Rencananya mau saving untuk pulang kampung tahun depan.hehehehe

    ReplyDelete
  56. Mengesankan sekali, dengan aplikasi blu by BCA Digital, bisa ikut merasakan banyaknya manfaat, termasuk fitur canggih bluRewards yang memungkinkan kita transfer ke semua bank, tanpa dikenakan biaya.

    ReplyDelete

  57. Blu by BCA Digital banyak manfaat nya ya, dan pastinya memudahkan banget. Bisa transfer ke semua bank tanpa dikenakan biaya

    ReplyDelete
  58. Fitur-fitur nya modern banget ya. Apalagi blugether nya, bisa buat nabung bareng-bareng tuh. Tujuan jadi lebih cepat tercapainya dan sekalian bisa buat kado ke temen

    ReplyDelete
  59. Eh iini beneran banyak banget ya reward yang diberian blu by bca digital bagi pengguna baru ya. Awalya aja sudah dapat cashback dari penggunaan referral, belum lagi topup saldo..wuiihh menggiurkan.

    ReplyDelete
  60. hal yang mmebuatku akhirnya instal dan daftar akun blu adalah bluRewards hahahah hemat berlipat apalagi nih fiturnya yangblusaving sanat membantu budgeting anggaranku sesuai pos2nya

    ReplyDelete
  61. Selain bisa bebas biaya admin dan biaya transfer, ternyata bluReward bisa jadi semacam member get member ya... Lumayan lagi fee nya. Sekalian belajar marketing nih... Aku tertarik banget nih...

    ReplyDelete
  62. Aku juga nasabah blu nih mba.. Memang enak banget ya kalau ada bluRewards karna kita bisa bebas transfer tanpa biaya admin.. Menyenangkan kaum emak" kayak aku gini.. Hihiii,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, pokoknya yang serba gratis pasti diserbu deh sama emak-emak

      Delete
  63. Banyak ya benefit yang diberikan blu by BCA Digital ini. Apalagi blerewards-nya. Suamiku punya nih blu by BCA Digital ini. Dia pake buat belanja. Sering dapat cashback. Aku jadi kepengen bikin juga jadinya.

    ReplyDelete
  64. Mbak model blubyBCA nya cantik wkwkwk gagal fokus. Yang ak suka dari blu ini tuh dia mikirin bgt pembagian pos pos gitu. Kan emak2 kadang suka gatau diri ya bikin finansial planning. Jd kalau ada pos pos gini enak memantau cash flow juga. Cashback n promo byk pula. So happy

    ReplyDelete
  65. Pengen punya akun Blu, ada reward seperti ini makin ngerasa penasaran dan mau coba. Sepertiny sangat bermanfaat,

    ReplyDelete
  66. Sekarang klw nabung makin mudah ya.. sudh ada blu ini, bermnafat skli aplikasi nya

    ReplyDelete
  67. Aku udah donlot dan bikin akun di blu tp belom di pake karena belom banyak yang familiar sama blu

    ReplyDelete
  68. Aku suka sama blu karena buka rekeningnya yang gampang dan ada bebas biaya transfer juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan kita tidak dikenai biaya awal ya mbak jaid meski saldo nol dompet kosong masih bisa buka akun blu , tapi sayang sih soale lagi ada blureferral kan ya

      Delete
  69. banyak untungnya nih melalui fitur blureward, apalagi lumayan nih bisa 20x nggak ada biaya transfer ke bank lainnya, mantul

    ReplyDelete
  70. Aku makin tergoda untuk donlot nih, asyik banget fitur2nya

    ReplyDelete
  71. Free biaya transfer ini yang menarik buat jual beli. BCA emang futuristik

    ReplyDelete
  72. Ternyata lengkap banget ya fitur dari Blu ini. Aku yang sudah jadi nasabah BCA konvensional sejak lama, jadi tertarik ikut buka akun Blu

    ReplyDelete
  73. g jadi nasabah blu ini menyenangkan banget sih ya, Mbak. bisa bebas admin kalo mau transfer antar rekening, mantap

    ReplyDelete

Post a Comment